Liverpool dan Chelsea Muncul Sebagai Peminat Matthijs de Ligt

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Mei 2022, 21:30 WIB
Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt diminati Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Perpanjangan kontrak Matthijs de Ligt tak menjamin masa depannya untuk tetap bersama Juventus, dengan Chelsea dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk merekrutnya di musim panas ini.

Sang bek tengah tim nasional Belanda sedang membahas kontrak baru dengan I Bianconeri, dengan tambahan durasi dua tahun dalam masa baktinya.

Dalam kontraknya pada saat ini, De Ligt terikat hingga tahun 2024. Maka dalam perjanjian yang baru nanti, sang defender berusia 22 tahun akan terikat hingga 2026.

Menurut kabar dari Calciomercato, sekalipun Matthijs de Ligt menandatangani kontrak baru dengan Juventus nantinya, itu tidak berarti dia akan bertahan. Liverpool dan Chelsea dikabarkan tengah memantaunya, dan memberi tekanan kepada pihak Bianconeri dalam hal ini.

The Blues mungkin memerlukannya untuk menutupi lubang yang akan ditinggalkan oleh Antonio Rudiger pada musim panas nanti, selagi The Reds nampaknya ingin membangun duo tembok kokoh asal Belanda dengan menduetkannya dengan Virgil van Dijk.

Untuk saat ini, eks kapten Ajax itu masih bahagia di Turin dan tidak berencana untuk pindah dalam waktu dekat, namun bisa tergoda dengan rayuan dari klub-klub Premier League jika mereka benar-benar serius.

De Ligt sudah bermain untuk Juve sejak musim panas tahun 2019 silam, dengan tampil dalam 116 pertandingan selagi berhasil mencetak delapan gol dan tiga assist.

Sejak saat itu, dia sudah berhasil meraih sebuah Scudetto, sebuah trofi Coppa Italia, dan satu gelar juara Piala Super Italia.

Artikel Tag: Matthijs de Ligt, Juventus, Chelsea, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-chelsea-muncul-sebagai-peminat-matthijs-de-ligt
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini