Liverpool dan Chelsea Dikabarkan Tertarik Kepada Eddie Nketiah

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 17 Mei 2022, 17:20 WIB
Eddie Nketiah / via Reuters

Eddie Nketiah / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Dua raksasa Premier League yakni Liverpool dan Chelsea, dikabarkan menaruh minat kepada Eddie Nketiah yang kontraknya akan segera habis bersama Arsenal musim panas ini.

Seperti diketahui, kontrak Eddie Nketiah di Emirates Stadium akan habis pada 30 Juni mendatang.

Penyerang berusia 22 tahun tersebut sejatinya telah disodori kontrak baru oleh manajemen The Gunners. Namun Nketiah tidak bersedia untuk meneken proposal tersebut lantaran jengah dengan statusnya yang hanya menjadi pemain pelapis di skuat Meriam London.

Meski begitu, pemain asal Inggris tersebut belakangan ini mulai mendapatkan kepercayaan dari manajer Mikel Arteta.

Nketiah pun mulai berkontribusi positif untuk Meriam London. Sekarang sang striker total telah mengemas 9 gol, dari 12 kali penampilannya sebagai starter dan 14 kali sebagai pemain pengganti.

Dengan progres yang ditunjukkan oleh Nketiah tersebut, 90min melaporkan jika Liverpool dan Chelsea berminat untuk membajak sang striker dari Arsenal.

Kedua klub tersebut merasa bahwa Nketiah memiliki kualitas yang cukup oke, untuk menjadi amunisi tambahan di lini serang mereka masing-masing.

Kendati demikian, belum diketahui apakah Nketiah bersedia untuk kembali menjadi pemain pelapis lagi entah itu di Liverpool atau Chelsea.

Namun kedua klub itu bisa menawarkan kompetisi Liga Champions, suatu ajang yang tak bisa dinikmati oleh Nketiah bersama Arsenal dalam beberapa musim terakhir.

Selain Liverpool dan Chelsea, sejumlah klub EPL lain yang tertarik kepada Nketiah adalah Newcastle United, Crystal Palace dan West Ham United.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-chelsea-dikabarkan-tertarik-kepada-eddie-nketiah
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini