Liverpool dan Besiktas Masih Nego Harga Jual Sturridge

Penulis: Yuni Winata
Rabu 13 Jun 2018, 21:30 WIB
Liverpool dan Besiktas Masih Nego Harga Jual Sturridge

Daniel Sturridge - Getty

Berita Transfer: Liverpool dan Besiktas dilaporkan masih belum menemukan kesepakatan tentang harga transfer Daniel Sturridge. Liverpool meminta harga 15 juta Euro untuknya, sementara Besiktas hanya mau membeli Sturridge dengan harga 5 juta Euro.

Jika saja Daniel Sturridge tetap fit, maka dia akan menjadi salah satu pemain kunci Liverpool dibawah Jurgen Klopp. Sayangnya, hal itu tidak terjadi, dan Sturridge akan menemukan rumah baru pada musim panas kali ini.

Harapannya adalah agar Sturridge mendapat transfer permanen, bukan hanya dipinjamkan seperti separuh musim lalu saat dia bersama West Brom dan harus sering absen karena cedera. Pertanyaannya adalah, apakah ada klub yang mau mengambil resiko untuk membeli pemain yang sebenarnya sangat berbakat ini?

Menurut beberapa laporan di Turki, Besiktas kemungkinan akan bersedia mendatangkannya, kedua klub, dan fans juga sudah bersemangat dengan prospek transfer Sturridge.

Pada Selasa (12/6), sebuah harian Turki, Star, mengklaim bahwa kedua klub telah saling berhubungan, dan Liverpool bersedia menjual Sturridge sebesar 15 juta Euro – harga yang terbilang murah untuk pemain dengan kualitas seperti Sturridge - masalahnya adalah apakah Sturridge akan cukup fit untuk terus bermain?

Sedang Besiktas dilaporkan meminta harga yang jauh lebih rendah, 5 juta Euro, karena mereka ragu dengan sejarah cedera yang dialami Sturridge. Bisa dibilang, transfer Sturridge adalah sisi lain dari drama transfer Nabil Fekir.

Liverpool fans harus melihat transfer Fekir, salah satu gelandang serang terbaik, gagal karena mereka tak mau bertaruh dengan harga dan gaji Fekir yang terlalu mahal.

Jadi meskipun dari sisi bakat harga Sturridge jelas lebih tinggi dari 5 juta Euro, keengganan Besiktas untuk membelinya dengan harga mahal juga bisa dipahami .

Harapannya, kesepakatan akhirnya bisa tercapai agar sang striker kembali mendapat kesempatan untuk bangkit kembali.

Artikel Tag: tranfer, Daniel Sturridge, Besiktas, Liverpool

427