Liverpool dan Benfica Masih Belum Sepakat Soal Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Minggu 12 Jun 2022, 13:36 WIB
Liverpool dan Benfica Masih Belum Sepakat Soal Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pembicaraan Liverpool untuk mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica berjalan dengan baik, tetapi kesepakatan masih belum disepakati.

Nunez ingin pindah ke Liverpool dan siap menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Direktur sepak bola Julian Ward, berada di Portugal untuk mencoba menyelesaikan transfer sang pemain, di mana negosiasi akan berpusat pada struktur kesepakatan.

Sky Sports melaporkan Benfica meminta setidaknya 100 juta euro (85,5 juta poundsterling) tetapi Liverpool hanya bersedia membayar total uang secara keseluruhan yang mereka anggap nilai wajar.

Pemain internasional Uruguay itu mencetak 34 gol untuk Benfica musim lalu di semua kompetisi, termasuk gol di kedua leg saat Benfica kalah di perempat final Liga Champions dari The Reds, April lalu.

Manchester United juga menjadi pengagum pemain berusia 22 tahun itu.

Tetapi The Reds tidak siap untuk memasuki perang penawaran untuk target transfer nomor satu mereka, meskipun ada keraguan atas masa depan Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Mane diinginkan oleh juara Jerman, Bayern Munich setelah penyerang Senegal itu menolak untuk berkomitmen kepada The Reds setelah musim lalu.

Pemain berusia 30 tahun itu memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan sempat mengatakan bahwa mayoritas orang di Senegal ingin dia meninggalkan Anfield.

Salah juga memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya tetapi mengumumkan sebelum kekalahan final Liga Champions bulan lalu dari Real Madrid bahwa ia akan bertahan di Merseyside setidaknya untuk satu musim lagi.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Benfica, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-benfica-masih-belum-sepakat-soal-darwin-nunez
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini