Liverpool dan Artinya Bagi Klopp, Gerrard Hingga King Kenny

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 07:42 WIB
Liverpool dan Artinya Bagi Klopp, Gerrard Hingga King Kenny

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool Football Club merayakan 130 tahun keberadaannya, Jurgen Klopp, Steven Gerrard hingga Sir Kenny Dalglish memberi komentarnya tentang klub yang dicintainya itu.

Mereka yang beruntung telah menyebut Anfield sebagai rumah dan menerima pujian luas dari para pendukung.

Berikut ini adalah kutipan dari Klopp, Gerrard, hingga King Kenny dalam merayakan hari ulang tahun Liverpool yang ke-130.

"Rasanya sangat intens dengan cara terbaik, seberapa dekat kami selama bertahun-tahun dengan pendukung kami. Ini seperti ketika Anda memiliki momen di mana Anda dapat menatap mata, Anda hanya dapat melihat beberapa, tetapi jika Anda melihat mata ini, ini adalah kegembiraan dan antusiasme murni. Itulah yang sebenarnya terjadi. Memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari perjalanan emosional seperti itu, saya pikir itu sangat penting. Saya bangga, ya, tapi saya lebih bersyukur bahwa saya diizinkan untuk melakukannya, menjadi bagian dari itu," Klopp.

"Klub ini telah memainkan peran besar dalam hidup saya, bagian besar dalam banyak kehidupan keluarga saya. Dan masih sampai hari ini, kami menyukainya seperti hari pertama kami bertemu, tentu saja. Klub sepak bola yang spesial, saya berada dalam posisi yang sangat istimewa sehingga saya benar-benar mewakilinya sebagai pemain. Ini memainkan peran besar dalam hidup saya dan jelas banyak orang, keluarga dan teman, jadi kami berutang budi kepada klub ini. Klub ini memiliki koneksi, memiliki basis penggemar yang sangat kuat dan memiliki perasaan kekeluargaan di dalamnya," Gerrard.

"Datang ke sini pada usia 26 tahun dengan keluarga muda, klub ini benar-benar terintegrasi, tidak hanya keluarga dekat saya, tetapi cucu-cucu saya, sungguh luar biasa. Keterikatan yang mereka dapatkan adalah cerminan fantastis di klub sepak bola ini dan cara mereka mencoba yang terbaik untuk menjaga orang sebanyak mungkin. Jika para pendukung dibuat merasa menjadi bagian tak terpisahkan dari klub sepak bola, itu sangat-sangat istimewa," King Kenny.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Steven Gerrard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-dan-artinya-bagi-klopp-gerrard-hingga-king-kenny
591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini