banner babe

Liverpool dan Arsenal Minati Bek Southampton, Matt Targett

Penulis: Dwi Prima
Selasa 18 Jun 2019, 06:46 WIB
Liverpool dan Arsenal Minati Bek Southampton, Matt Targett

Matt Targett / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool dan Arsenal telah mengajukan pertanyaan kepada Southampton untuk minat mereka kepada Matt Targett, menurut TEAMtalk.

Dengan Alberto Moreno akan meninggalkan Liverpool pada akhir bulan ini, The Reds akan lebih ringan dari biasanya di posisi bek kiri.

Dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan tertarik untuk merekrut Targett untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Moreno dan memberikan kompetisi kepada pilihan pertama Andy Robertson.

Moreno bermain 141 kali setelah pindah ke Merseyside dari Sevilla pada Agustus 2014. Moreno meninggalkan Anfield sebagai pemenang Liga Champions setelah kemenangan 2-0 Liverpool atas Tottenham.

"Alberto adalah orang yang kepribadiannya tercermin dalam cara dia bermain," kata Klopp.

"Penuh kehidupan, penuh energi, selalu positif. Karakter yang sulit dipercaya yang selalu bersedia memberikan semuanya untuk tim. Albie adalah pemain kelas dunia dan saya tahu dia akan kembali ke tim nasional Spanyol dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi."

Sementara itu dari kubu Arsenal, Unai Emery juga tertarik untuk mengamankan Targett musim panas ini dan memiliki anggaran yang jauh lebih terbatas untuk dibelanjakan daripada pemenang Liga Champions, Liverpool.

Targett tersedia musim panas ini dengan harga yang tepat, dan Southampton bersedia membiarkan pemain berusia 23 tahun itu pergi karena Ryan Bertrand sekarang adalah bek kiri pilihan pertama di klub

Sejumlah klub, termasuk Leicester, Fulham, Newcastle dan Aston Villa semuanya tetap tertarik untuk mengontraknya.

Targett menghabiskan musim 2017/18 dengan status pinjaman di Fulham dan hanya membuat 21 penampilan di semua kompetisi musim lalu untuk Southampton.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Matt Targett

808  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini