Liverpool Coba Dekati Winger Barcelona, Ousmane Dembélé

Penulis: Dwi Prima
Senin 30 Mar 2020, 19:29 WIB
Liverpool Coba Dekati Winger Barcelona, Ousmane Dembélé

Ousmane Dembélé / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tiga hari yang lalu, terdapat klaim dari AS bahwa Liverpool dapat diberikan kesempatan untuk mendatangkan Ousmane Dembélé dari Barcelona.

Sport pada hari Senin (30/03) lalu melaporkan tentang pemain depan itu dan menjelaskan lebih lanjut bahwa pemain internasional Prancis adalah transfer utama The Reds.

Pemain internasional Prancis adalah 'salah satu pemain paling menarik' yang bisa meninggalkan Camp Nou, meskipun raksasa La Liga secara terbuka menyatakan pemain berusia 22 tahun itu 'tidak dapat dipindahtangankan'.

Setelah tiba di Spanyol dari Borussia Dortmund pada tahun 2017, sang pemain menghadapi banyak cedera dan saat ini absen setelah menjalani operasi awal tahun ini.

Sepak bola di seluruh Eropa ditangguhkan karena krisis Covid-19 dan ini bisa berdampak pada keuangan klub di musim panas dan untuk musim depan.

Sport mengatakan krisis keuangan Barca dapat memberi harapan bagi Liverpool.

Sport menyatakan: "Klub Blaugrana telah dipaksa untuk menerapkan pengurangan gaji 70 persen untuk semua atlet profesionalnya dan untuk seluruh pekerja klub".

Juga diklaim bahwa juara Spanyol harus menyeimbangkan anggaran mereka dengan menjual beberapa pemain tim utama.

Kabar yang datang dari Inggris menyatakan bahwa Liverpool mengetahui situasinya dan klub asal Merseyside akan 'menyiapkan' proposal bernilai 90 juta euro untuk Dembélé, 'atas permintaan tertulis' dari Klopp.

AS melaporkan minggu lalu bahwa Liverpool bisa menjadi pilihan untuk Dembélé di musim panas dan laporan Sport sekarang menunjukkan bahwa mereka mendukung klaim tersebut.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Ousmane Dembele

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini