Liverpool Catat Start Buruk di Liga Inggris, Begini Komentar Rodri

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Sep 2022, 17:05 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri.

Rodri. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Rodri, memberikan komentar terkait start buruk yang ditunjukkan oleh Liverpool di Premier League musim ini. Apa katanya?

Liverpool menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan di awal Premier League musim ini. Pasalnya dari enam pertandingan pembuka, The Reds hanya mampu mencatatkan dua kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Penampilan buruk The Anfield Gank di awal musim ini nyatanya telah membuat banyak orang terkejut. Pasalnya dalam beberapa musim terakhir mereka merupakan pesaing terdekat dengan Manchester City dalam perburuan gelar juara liga.

Belakangan, Rodri memberikan komentarnya. Bintang asal Spanyol itu menilai buruknya penampilan The Reds tidak terlalu mengejutkan. Dia juga menilai tim arahan Jurgen Klopp itu tidak dalam krisis hanya kurang efektif dalam menghadapi tuntutan Liga Inggris yang sangat berat.

"Hanya separuh [terkejut]. Level Liga Primer sangat tinggi, sehingga begitu Anda melamban, Anda kehilangan poin. Liverpool tidak dalam krisis, mereka hanya kurang efektif, dan Liga Primer tidak memungkinkan Anda untuk bersantai," ujar sang pemain kepada Gazetta dello Sport.

Tak sampai di situ, Rodri juga menyebut pesaing utama Manchester City dalam perburuan gelar juara liga musim ini adalah Tottenham Hotspur.

"Mereka telah mengumpulkan skuad yang hebat, dan mereka mempunyai manajer yang memiliki ide sangat jelas. Serta tahu bagaimana menyampaikannya dengan sempurna," ujarnya melanjutkan.

"Mereka tahu apa yang harus mereka lakukan, dan mereka melakukannya dengan sangat presisi. Saya melihat Spurs sebagai kandidat untuk gelar juara. Karir Conte berbicara dengan sendirinya," pungkasnya.

Artikel Tag: Rodri, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-catat-start-buruk-di-liga-inggris-begini-komentar-rodri
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini