Liverpool Capai Kesepakatan Personal dengan Darwin Nunez

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 14:05 WIB
Liverpool Capai Kesepakatan Personal dengan Darwin Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mencapai kesepakatan mengenai persyaratan pribadi dengan striker Benfica, Darwin Nunez, meskipun belum ada kesepakatan dengan klub Portugal itu.

Nunez telah muncul sebagai kandidat utama The Reds dalam pencarian pengganti Sadio Mane, dengan laporan minat pada pemain berusia 22 tahun ini meningkat minggu ini.

Kesepakatan apa pun untuk pemain Uruguay itu akan memecahkan rekor transfer Liverpool, tetapi itu adalah risiko yang bersedia mereka ambil untuk mengontrak pemain yang mencetak 34 gol dalam 41 pertandingan untuk Benfica musim lalu.

Telah diklaim di media Portugis bahwa kontrak telah dibuat dengan Nunez, dan The Athletic sekarang melaporkan bahwa persyaratan pribadi telah disetujui.

David Ornstein dan James Pearce menggambarkan klub telah "bergerak selangkah lebih dekat" untuk mendatangkannya, dengan menyatakan bahwa pemain sendiri lebih suka pindah ke Anfield.

Namun, mereka menyatakan bahwa “tidak ada yang ditandatangani dengan pemain dan tidak ada kesepakatan antara klub” pada saat ini.

Tetapi menyetujui persyaratan pribadi, setidaknya secara informal, adalah indikator besar bahwa kesepakatan akan membuahkan hasil dalam waktu dekat, dengan sumber di Merseyside, termasuk David Maddock dari Mirror, mengklaim kesepakatan terstruktur senilai sekitar 85 juta poundsterling, diharapkan bisa diselesaikan.

Liverpool kemungkinan akan berkomitmen untuk membayar 68 juta poundsterling dengan mencicil, dan 17 juta poundsterling lebih lanjut harus dibayarkan jika sang striker mencapai berbagai target yang dapat dicapai selama waktunya bersama klub.

Artikel Tag: Benfica, Darwin Nunez, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-capai-kesepakatan-personal-dengan-darwin-nunez
824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini