Liverpool Buru Servis Saul Niguez Gantikan Wijnaldum

Penulis: Vina Enza
Sabtu 03 Jul 2021, 19:35 WIB
Liverpool buru Saul Niguez

Saul Niguez jadi buruan Liverpool (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan sedang mempertimbangkan bintang Atletico Madrid, Saul Niguez sebagai pengganti Gini Wijnaldum yang hengkang di musim panas ini. Menit bermain gelandang asal Spanyol tersebut semakin kurang dalam tim besutan Diego Simeone.

Pemain internasional Belanda, Gini Wijnaldum santer dikaitkan dengan transfernya ke raksasa La Liga, Barcelona sebelum Euro 2020 lalu akan tetapi pemain 30 tahun tersebut alih-alih lebih memilih Paris Saint-Germain.

Sementara La Blaugrana masih belum mengindikasikan akan kembali terjun ke bursa setelah disalip PSG dalam perburuan servis Wijnaldum namun manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mulai perburuan untuk mencari gelandang baru.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, The Reds telah bersiap menantang Manchester United untuk servis Saul Niguez setelah Los Rojiblancos bersedia menurunkan permintaan harga mereka untuk pemain internasional Spanyol.

Minat United pada Saul dihentikan oleh permintaan harga Atletico Madrid yang mencapai 80 Juta Euro di musim panas namun karena perannya di tim utama makin berkurang di musim 2020/21 lalu kemungkinan akan mengubah nilai transfer.

Sedangkan Diego Simeone ingin mempertahankan pemain 26 tahun di beberapa pekan mendatang akan tetapi ia bisa saja dipaksa untuk merelakan kepergian Saul dengan nilai transfer 45 Juta Euro ke Inggris. Kecuali apabila pelatih asal Argentina memberikan jaminan menit bermain yang lebih banyak pada sang pemain.

Saul merupakan produk akademi Los Colchoneros dan hingga saat ini ia telah menorehkan 337 penampilan dan menyumbangkan 43 gol selama satu dekade membela klub ibukota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Liverpool, saul niguez, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buru-servis-saul-niguez-gantikan-wijnaldum
1242  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini