Liverpool Buka Peluang Pinjamkan Tyler Morton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Jul 2022, 07:45 WIB
Liverpool Buka Peluang Pinjamkan Tyler Morton

Tyler Morton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool sudah begitu sibuk di pasar pinjaman musim panas ini, dan jika laporan dapat dipercaya, Tyler Morton bisa menjadi pemain terbaru yang dipinjamkan.

Setelah menjalani musim terobosan, Morton menetap sebagai bagian dari skuat tim utama yang menjalani latihan reguler di AXA Training Centre.

Pemain berusia 19 tahun itu tampaknya telah tumbuh dewasa selama liburan musim panas, setelah musim di mana ia membuat sembilan penampilan di semua kompetisi, termasuk enam kali menjadi starter.

Dengan Liverpool tidak diharapkan untuk membuat perekrutan lini tengah lain di jendela transfer, dapat dikatakan bahwa peluang lebih lanjut akan muncul untuknya di Liverpool.

Namun menurut Neil Jones dari Goal, remaja asal Wallasey termasuk di antara delapan pemain muda lainnya yang mengantre untuk pindah sementara sebelum jendela transfer ditutup.

Jones menyebut Sepp van den Berg, Rhys Williams, Leighton Clarkson, Jake Cain dan Paul Glatzel sebagai kemungkinan pemain yang dipinjamkan, sementara Owen Beck berada di ambang perpindahan selama satu musim ke Famalicao di Portugal.

Namun, bersama dengan Morton, penyerang berusia 20 tahun, Jack Bearne adalah salah satu dari dua nama baru yang dikaitkan dengan kesepakatan pinjaman untuk musim 2022/23.

Tidak jelas apakah ada kesepakatan tertentu yang sedang dikerjakan, atau apakah mereka yang disebut-sebut akan siap untuk keluar, Jones sebelumnya menyebut nama-nama seperti James Norris, Layton Stewart dan Max Woltman juga bisa keluar dengan status pinjaman.

Artikel Tag: Tyler Morton, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buka-peluang-pinjamkan-tyler-morton
989  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini