Liverpool Buka Peluang Jual Naby Keita Bulan Depan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 16 Des 2022, 17:34 WIB
Liverpool Buka Peluang Jual Naby Keita Bulan Depan

Naby Keita / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool masih bisa menjual Naby Keita ketika jendela transfer dibuka bulan depan, beraca pada situasi sang pemain yang tidak pasti.

Itu menurut jurnalis Dharmesh Sheth. Berbicara kepada Give Me Sport, Sheth mengklaim bahwa kepergian Keita mungkin menjadi salah satu yang harus diperhatikan di Tahun Baru.

“Dia mengalami masalah cedera sepanjang kariernya di Liverpool,” sang jurnalis memulai. “Sekali lagi ada kaitan untuk kembali ke Bundesliga, tetapi dia bersama skuat sekarang di Dubai dan dia telah melanjutkan latihan bersama mereka.

“Ini pasti salah satu yang harus diwaspadai karena jika mereka memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak itu, maka mungkin ada bisnis yang harus diselesaikan di bulan Januari.”

Seluruh karier sang gelandang di Anfield terasa seperti kesempatan terakhir. Tapi sekarang, dengan kontraknya yang segera habis, ini benar-benar waktu yang tepat atau tidak tepat.

Bagi The Reds, Januari jelas merupakan kesempatan terakhir mereka untuk mendapatkan kembali sebagian dari 48 juta poundsterling yang mereka bayarkan untuk pemain Guinea itu. Karena tidak memainkan sepak bola kompetitif satu menit pun musim ini, tidak mungkin mereka menawarkan kontrak baru kepadanya.

Satu-satunya alasan yang masuk akal untuk menawarkan perpanjangan kontrak kepadanya adalah untuk melindungi sedikit dari nilainya. Bahkan mungkin ada argumen untuk mengontraknya dan menjualnya pada musim panas ini.

Itu membawa risikonya. Siapa yang dapat meyakinkan klub peminat untuk membayar setengah dari yang dibayarkan The Reds untuk pemain berusia 27 tahun itu?

Artikel Tag: naby keita, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buka-peluang-jual-naby-keita-bulan-depan
484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini