Liverpool Buka Kemungkinan Jual Minamino di Musim Panas Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 01 Jun 2021, 06:55 WIB
Liverpool Buka Kemungkinan Jual Minamino di Musim Panas Ini

Takumi Minamino / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool terbuka dengan kemungkinan untuk menjual Takumi Minamino dengan harga yang tepat musim panas ini, meskipun mereka tidak secara aktif ingin melepaskan pemain internasional Jepang itu.

Penyerang The Reds memiliki waktu yang cukup lama di Anfield sejauh ini dan itu sedikit mengejutkan melihatnya dipinjamkan pada bulan Januari ke sesama klub Liga Premier yakni Southampton, di mana ia tampaknya memiliki waktu bermain yang lebih banyak.

Memang, itu telah memicu spekulasi bahwa pemain tersebut akan berpotensi pindah pada musim panas ini dan LivEcho telah memberikan kabar terbaru seputar situasinya.

Media yang berbasis di Merseyside mengatakan: "Meskipun tidak secara aktif berusaha untuk memindahkan Takumi Minamino, Liverpool dapat dibujuk oleh tawaran yang memberi mereka kesempatan. keuntungan yang wajar dari modal 7,25 juta poundsterling yang mereka keluarkan untuk dia. Southampton telah mengadakan diskusi dengan The Reds mengenai masa depan sang pemain."

Mungkin tidak mengherankan mendengar bahwa ini adalah sikap The Reds karena klub cukup bersedia menguangkan sebagian besar pemain yang bukan anggota kunci tim utama jika uangnya tepat.

Banyak pendukung The Reds ingin melihatnya sukses di Anfield tetapi apakah dia akan mendapatkan kesempatan untuk masuk ke posisi tiga penyerang secara lebih teratur, itu masih diperdebatkan saat ini.

Jika Southampton membuat tawaran yang cukup besar, kemungkinan terbesarnya adalah dia pindah, tetapi semuanya masih harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.

Artikel Tag: Takumi Minamino, Liverpool, Southampton

850  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini