Liverpool Buka Kemungkinan Barter Pemain dengan Porto

Penulis: Dwi Prima
Minggu 13 Jun 2021, 22:51 WIB
Liverpool Buka Kemungkinan Barter Pemain dengan Porto

Fabio Vieira / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dikreditkan dengan minat pada gelandang muda Porto Fabio Vieira, dan kabar terbaru menyatakan bahwa Marko Grujic bisa menjadi bagian dari kesepakatan.

Vieira adalah bagian reguler dari klub Portugal itu pada musim lalu, membuat 29 penampilan di semua kompetisi termasuk tampil melawan Man City dan Olympiakos di Liga Champions.

Pemain berusia 21 tahun, yang bisa bermain sebagai gelandang tengah, baik di sayap atau sebagai No. 10, hanya jarang digunakan di liga, tetapi menikmati reputasi yang berkembang di negara asalnya.

Sedemikian rupa sehingga dia menarik minat dari Liga Premier, dengan surat kabar Portugis, Correio da Manha mengklaim bahwa Liverpool termasuk di antara mereka yang memantau situasi Vieira.

Kontrak anak muda itu akan berakhir pada 2022, dan dia dikatakan telah menolak pembicaraan awal mengenai perpanjangan.

Agennya Marcelo Cipriano digambarkan memiliki "hubungan dekat" dengan perantara Pini Zahavi, yang "berhasil di pasar Inggris" dan telah menerima banyak minat dari klub Inggris.

Liverpool dikatakan sebagai “salah satu klub itu,” dengan Correio de Manha mengutip minat berkelanjutan Porto pada Grujic karena mereka menilai pemain Serbia itu dapat dimasukkan dalam kemungkinan kesepakatan pertukaran.

Porto berharap untuk membuat pinjaman Grujic menjadi permanen musim panas ini, tetapi dengan The Reds meinginkan 15 juta poundsterling, mereka diyakini mempertimbangkan opsi mereka.

Prospek Vieira bergabung dengan Liverpool dan Grujic menuju ke Estadio do Dragao sebagai pertukaran adalah salah satu yang menarik, terutama karena biaya 20 juta euro yang dikutip untuk pemain Porto itu.

Artikel Tag: Fabio Vieira, Liverpool, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buka-kemungkinan-barter-pemain-dengan-porto
2180  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini