Liverpool Buat Rekor Buruk Setelah Kalah dari Fulham

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Mar 2021, 14:50 WIB
Liverpool Buat Rekor Buruk Setelah Kalah dari Fulham

Liverpool / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool mencatat rekor baru yang tidak diinginkan dan saat mereka kalah 1-0 melawan Fulham di Liga Premier pada akhir pekan lalu.

Gol Mario Lemina tepat sebelum jeda di Anfield membuat The Reds kalah lagi dalam bentuk yang suram, memberikan Fulham yang dilanda degradasi hadiah dari sang juara.

Tim Jurgen Klopp terjun bebas sejak awal tahun baru, dengan hanya tiga kemenangan liga dalam 12 pertandingan, membuat mereka terpaut jauh dari empat besar saat musim mendekati masa krisis.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, klub Merseyside kebobolan gol pembuka dari sebuah pertandingan enam kali berturut-turut di kandang.

Liverpool kalah dari Burnley, Brighton, Manchester City, Everton dan Chelsea di kandang sendiri menjelang pertandingan hari Minggu (07/03).

Mereka sekarang telah memperpanjang rekor kandang terburuk mereka di liga, dengan kekalahan yang disebutkan di atas berkontribusi pada statistik pertunjukan horor untuk Klopp dan anak buahnya.

Hasil itu juga memastikan The Reds menjadi pemegang gelar Liga Premier pertama yang kalah dalam enam pertandingan kandang secara beruntun juga.

Memang, satu-satunya poin yang mereka raih ketika tampil di Anfield, didapat pada awal Januari, yang berasal dari hasil imbang tanpa gol mereka yang menjemukan dengan Manchester United.

Mengingat bentuk yang suram seperti itu, hanya West Brom, Newcastle dan Southampton yang membukukan rekor lebih buruk di seluruh kompetisi papan atas pada tahun 2021.

Artikel Tag: Liverpool, fulham, Premier League 2021

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini