Liverpool Buat 'Penyelidikan' Baru ke Karim Adeyemi

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 06:32 WIB
Liverpool Buat 'Penyelidikan' Baru ke Karim Adeyemi

Karim Adeyemi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Salzburg, Karim Adeyemi akan "pasti" pindah musim panas mendatang, klaim sumber di Jerman, dengan Liverpool di antara klub yang mengejar kesepakatan senilai 34 juta poundsterling.

Liverpool telah memantau kemajuan Adeyemi sejak waktunya bersama klub Jerman, SpVgg Unterhaching, mengundangnya untuk trial pada usia 15 tahun, namun sang striker memilih bergabung dengan Salzburg.

Setelah masa pinjaman dua tahun dengan FC Liefering, remaja tersebut kini telah menembus tim utama, dengan menjadi pilihan sebagai starter di Red Bull Arena, ia juga mendapatkan caps senior pertamanya dengan Jerman.

Sejauh musim ini, sang striker telah mencetak 11 gol dalam 16 pertandingan, dan Liverpool menghidupkan kembali minat mereka menurut laporan dari BILD dan Transfermarkt.

Sekarang, Sky Germany mengklaim bahwa striker itu "pasti" akan pergi pada 2022, dengan biaya antara 25-34 juta poundsterling yang disebut-sebut untuk kemungkinan kesepakatan apa pun.

The Reds dikreditkan dengan penyelidikan baru-baru ini, meskipun dilaporkan bahwa Bayern Munich, Dortmund dan RB Leipzig telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan sang pemain.

Reporter Sky Germany, Marc Behrenbeck mengklaim bahwa "rencana karier" anak muda itu termasuk waktu di Jerman "sebelum dia mungkin pergi ke luar negeri lagi," meskipun ini masih harus dilihat.

Tentu saja, tidak mengherankan jika Adeyemi pindah ke Bundesliga, karena kepindahan dari Austria ke kompetisi papan atas Jerman sering terjadi pada beberapa pemain pada akhir-akhir ini.

Artikel Tag: Salzburg, karim adeyemi, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buat-penyelidikan-baru-ke-karim-adeyemi
1078  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini