Liverpool Buat Kesalahan Besar Jika Lepas Pemain Ini di Harga 21 Juta Pounds

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 10 Jun 2019, 17:31 WIB
Liverpool Buat Kesalahan Besar Jika Lepas Pemain Ini di Harga 21 Juta Pounds

Harry Wilson / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool siap melepas pemain muda mereka, Harry Wilson dengan harga sebesar 21 juta Poundsterling pada musim panas ini. Jika kabar tersebut benar adanya, maka langkah tersebut diklaim sebagai sebuah kesalahan besar yang dilakukan oleh juara Liga Champions enam kali tersebut.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menghabiskan musim 2018/19 sebagai pemain pinjaman di Derby County dan tampil impresif dengan koleksi 18 gol dan 9 assists dalam 49 laga yang dilakoninya di semua kompetisi.

Wilson diklaim oleh banyak pihak sebagai pemain yang memiliki bakat mumpuni dan dirinya pun dinilai layak untuk tampil di skuat utama Liverpool musim depan.

The Reds membutuhkan kompetisi di trio lini serang mereka dan pemain berkebangsaan Wales tersebut dinilai cocok untuk bersaing dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, maupun Roberto Firmino.

Di usianya yang belum menginjak seperempat abad, harga jualnya yang 'hanya' berkisar 21 juta Poundsterling jelas merupakan nominal yang terlalu rendah.

Andai Liverpool tetap ngotot untuk melepasnya, pelatih Jurgen Klopp diminta untuk memasang harga dua kali lipat bagi klub manapun yang meminati Wilson.

Pemain berusia 22 tahun telah menunjukkan kemampuannya di Derby dan Liverpool pun disarankan untuk tidak terburu-buru melepas pemain asal Wales itu.

Wilson punya potensi untuk menjadi bintang Premier League di masa mendatang dan jika Liverpool melepas sang pemain di angka 21 juta Poundsterling, di masa depan The Reds bisa saja kecewa melakukan hal tersebut.

Artikel Tag: Harry Wilson, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-buat-kesalahan-besar-jika-lepas-pemain-ini-di-harga-21-juta-pounds
8977  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini