Liverpool Bisa Goda Tekad Dortmund Pertahankan Bellingham di Januari Ini

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Jan 2023, 21:53 WIB
Liverpool Bisa Goda Tekad Dortmund Pertahankan Bellingham di Januari Ini

Jude Bellingham / Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Semakin jelas bahwa hanya merekrut satu gelandang di jendela transfer Januari tidak akan menyelesaikan setiap masalah yang dialami Liverpool saat ini di lapangan.

Meskipun demikian, akan sangat bodoh untuk mengabaikan prospek tambahan baru yang mengarah pada setidaknya beberapa peningkatan kinerja, terutama mengingat bagaimana lini tengah tampaknya menjadi akar dari kebusukan mereka.

The Reds mungkin memiliki peluang untuk mengamankan dampak instan di jendela transfer Januari ini setelah jurnalis Jan Aage Fjortoft mengatakan bahwa Borussia Dortmund 'bisa menjadi lemah' dan memungkinkan Jude Bellingham pergi lebih awal dari musim panas jika ada tawaran yang mencapai 150 juta Euro (132,6 juta poundsterling).

Itu adalah jumlah uang yang tidak sangat besar untuk pemain berusia 19 tahun, terutama selama jendela transfer musim dingin, meskipun itu akan mengurangi ketakutan akan masa depan lini tengah dan bertindak sebagai sinyal niat sehubungan dengan harapan The Reds menembus empat besar.

Mampu bermain dalam peran 6, 8 dan 10, mantan bintang muda Birmingham City ini akan segera memberikan keserbagunaan yang sangat dibutuhkan di lini tengah, belum lagi beberapa dinamika yang lebih banyak dicari.

Pada akhirnya, Liverpool perlu bertanya pada diri sendiri (jika uang memang tersedia) berapa banyak selisih pembayaran ekstra 30 juta Euro (26,5 juta poundosterling) yang akan terjadi di akhir musim.

Dengan asumsi, The Reds bisa melemahkan tekad Dortmund sekarang, angka di bawah 30 juta poundsterling tampaknya terlalu kecil untuk membuat kaki dingin, sementara sepak bola Liga Champions musim depan masih jauh dari jaminan.

Artikel Tag: Liverpool, Jude Bellingham., Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bisa-goda-tekad-dortmund-pertahankan-bellingham-di-januari-ini
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini