Liverpool Bisa Datangkan Timo Werner, Ini Syaratnya

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 27 Feb 2020, 17:00 WIB
Liverpool Bisa Datangkan Timo Werner, Ini Syaratnya

Selebrasi Timo Werner Usai Cetak Gol (TalkSport)

Berita Liga Inggris: Dalam beberapa pekan terakhir Liverpool semakin santer dikaitkan dengan striker andalan RB Leipzig asal Jerman, Timo Werner. Akan tetapi Liverpool dipastikan bakal sulit untuk mendatangkan sang pemain jika gagal memenuhi keinginannya.

Menurut laporan dari Reporter Sky Sports News, Kaveh Solhekol, Werner dipastikan akan hengkang meninggalkan RB Leipzig pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Tentu saja itu akan menjadi kabar haru untuk Die Bullen, karena Werner telah menjadi mesin gol mereka sejak didatangkan tahun 2016 yang lalu.

Di sisi lain, berita yang dibawa oleh Solhekol juga menjadi angin segar bagi Liverpool, yang sangat tertarik untuk mendatangkannya di musim depan. Dalam sebuah diskusi, Solhekol menyebut bahwa Werner memang berpeluang besar untuk pindah ke Liverpool, hanya saja Jurgen Klopp harus bisa memberinya jaminan menit bermain.

Akan tetapi melihat peta kekuatan lini depan Liverpool yang diisi oleh trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah, tentu bukan suatu hal yang mudah untuk mendapatkan menit bermain bagi seorang striker. Rotasi pemain kemungkinan akan menjadi cara yang dilakukan oleh Klopp apabila berhasil mendatangkan Werner.

“Dia hampir pasti akan meninggalkan RB Leipzig pada musim panas karena klausul pembebasannya, dan dia lebih suka pindah ke Liverpool selama dia bisa bermain,” kata Solhekol kepada Sky Sports.

“Apabila Liverpool bisa memberinya jaminan menit bermain, maka Werner akan bermain untuk Liverpool musim depan akan menjadi kenyataan,” pungkasnya.

Bersama RB Leipzig, sejauh musim ini Werner telah mengemas 27 gol dari 33 penampilannya di semua kompetisi.

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, rb leipzig

1573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini