Liverpool Bisa Dapatkan 100 Juta Poundsterling dari Jual 5 Pemain

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 11 Jun 2022, 14:43 WIB
Liverpool Bisa Dapatkan 100 Juta Poundsterling dari Jual 5 Pemain

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa mengumpulkan sekitar 100 juta poundsterling dengan penjualan lima pemain musim panas ini, meskipun seperti yang sering terjadi, belum tentu sesuai dengan  yang diharapkan.

Dengan jendela transfer musim panas sekarang terbuka dan para pemain akan mengakhiri tugas internasional pasca-musim mereka, fokus beralih ke penandatanganan dan penjualan.

Darwin Nunez adalah target utama untuk Liverpool, yang telah membawa Fabio Carvalho dari Fulham dan juga sedang mengerjakan kesepakatan 4 juta poundsterling untuk bek kanan Aberdeen, Calvin Ramsay.

Tapi, seperti biasa, untuk membiayai penambahan skuat, klub akan diminta untuk mengumpulkan dana lebih lanjut di bursa transfer.

Jika penilaian yang dilaporkan secara luas dapat dipercaya, maka, Liverpool berharap untuk mendapatkan dana sekitar 100 juta poundsterling dari penjualan Sadio Mane, Takumi Minamino, Alex Oxlade-Chamberlain, Neco Williams dan Nat Phillips.

Perpindahan yang diusulkan Mane ke Bayern Munich bisa menjadi berlarut-larut setelah dua tawaran 'ejekan' ditolak mentah-mentah.

Pemain bernomor punggung 10 itu mendorong untuk keluar dari Anfield, tetapi klub Bundesliga sejauh ini hanya mengajukan penawaran senilai 30 juta poundsterling, termasuk serangkaian klausul bonus yang konyol, negosiasi perlu dihaluskan sebelum kesepakatan dilakukan. Liverpool dilaporkan menginginkan sekitar 42,5 juta poundsterling untuk Mane.

Sementara itu, Minamino menarik minat dari Southampton, Leeds, Wolves, Fulham dan Monaco, menurut David Lynch dari This Is Anfield.

Sebuah kepindahan diharapkan akan selesai dalam waktu dekat, dengan label harga 17 juta poundsterling sudah ditetapkan.

Fulham juga dalam perburuan Williams, yang menghabiskan paruh kedua musim lalu di Craven Cottage, sementara sesama klub promosi Bournemouth berharap untuk membuat kesepakatan pinjaman Phillips permanen. Dibutuhkan 15 juta poundsterling untuk mengamankan Williams dan Phillips.

Dan dengan Oxlade-Chamberlain memasuki tahun terakhir kontraknya, The Reds telah menetapkan penilaian sekitar 10 juta poundsterling untuk pemilik No. 15 mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bisa-dapatkan-100-juta-poundsterling-dari-jual-5-pemain
3055  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini