Liverpool Bisa Dapat Banyak Uang Dari Situasi Transfer Luis Alberto

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 23:18 WIB
Liverpool Bisa Dapat Banyak Uang Dari Situasi Transfer Luis Alberto

Luis Alberto / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Luis Alberto mungkin telah menghilang dari skuat Liverpool, tapi ia bisa menghasilkan banyak untuk FSG setelah mantan pemain The Reds itu tidak terlibat dalam latihan pramusim Lazio.

Gelandang serang itu tidak bergabung dengan rekan satu timnya yang telah bergabung di Formello. Dilaporkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan tim Serie A musim panas ini dan menggunakan pramusim sebagai taktik untuk memaksa pindah.

Berbicara dalam konferensi pers, bos Lazio, Maurizio Sarri mengatakan: "Luis Alberto tidak menanggapi panggilan kami, itu masalah manajerial dan perusahaan.

"Dari sudut pandang moral, dia harus berbicara dengan saya dan dengan rekan satu timnya. Dan dia harus memberitahu kita tentang keterlambatannya.

"Kalau tidak, dia harus meminta maaf kepada saya dan yang lain. Di tim saya, tidak ada hukuman mati bagi mereka yang tidak menghormati aturan, tetapi situasi tertentu masih harus diklarifikasi."

Dia hanya membuat sembilan penampilan untuk Liverpool, tanpa mencetak gol, sebelum dipinjamkan ke Malaga dan Deportivo dengan status pinjaman, dua musim berturut-turut.

Dan kemudian pada tahun 2016, dia diam-diam dijual ke Lazio dengan harga 4,3 juta poundsterling. Sekarang Liverpool bisa diatur untuk menuai hasilnya.

The Reds memiliki klausul penjualan 30 persen dalam kesepakatan yang membawa Alberto ke Lazio.

Menurut laporan, Lazio menghargai pemain berusia 28 tahun itu di sekitar harga 60 juta euro dan di tengah hubungan yang tegang dengan Lazio, itu bisa menjadi menyenangkan bagi FSG.

Jika dia pergi dengan banderol harga itu, Liverpool bisa mengantongi 18 juta euro, hampir tiga kali lipat dari yang mereka bayarkan untuknya, jumlah uang yang bagus untuk ditambahkan ke pundi-pundi kas klub untuk jendela transfer musim panas The Reds.

Artikel Tag: Luis Alberto, Liverpool, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bisa-dapat-banyak-uang-dari-situasi-transfer-luis-alberto
4525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini