Liverpool Bertemu Madrid di 16 Besar Liga Champions, Begini Komentar Klopp

Penulis: Depe Ptr
Selasa 08 Nov 2022, 18:52 WIB
Liverpool Bertemu Madrid di 16 Besar Liga Champions, Begini Komentar Klopp

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan dia tidak memiliki masalah dengan juara bertahan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions dan menikmati pertandingan itu.

The Reds dipertemukan melawan Real di babak 16 besar Liga Champions setelah finis kedua di grup mereka, sebuah laga yang menjadi ulangan final musim lalu.

Tetapi Klopp tidak memiliki masalah dengan menghadapi salah satu pemain besar pada tahap awal dan menikmati atmosfer 'istimewa' yang akan menjadi latar belakang kedua leg.

Berbicara kepada situs resmi klub, pelatih asal Jerman mengatakan: “Hal pertama yang dapat kami katakan tentang undian ini adalah Liga Champions yang tepat. Ini adalah pertandingan yang berbicara untuk dirinya sendiri dan salah satu yang kita semua harus bersemangat. Saya tahu kami telah bermain melawan Real Madrid di beberapa final baru-baru ini tetapi tidak sering kedua klub kami bertemu dalam pertandingan dua leg sehingga sekarang kami dapat menantikan hal ini terjadi.

“Pertandingan itu sendiri masih beberapa bulan lagi tetapi tidak perlu banyak imajinasi untuk memikirkan seperti apa atmosfer di kedua pertandingan. Hasil undian ini memberi kami sesuatu yang spesial untuk dinantikan.”

Liverpool akan keluar untuk membalas dendam melawan Real setelah kalah di dua final Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, pada 2018 dan sebelumnya pada 2022, dengan Vinicius Jr mencetak satu-satunya gol dalam pertemuan terakhir antara kedua klub di Paris.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-bertemu-madrid-di-16-besar-liga-champions-begini-komentar-klopp
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini