Liverpool Berpeluang Dapatkan Franck Kessie Secara Gratis

Penulis: Dwi Prima
Rabu 12 Jan 2022, 07:09 WIB
Liverpool Berpeluang Dapatkan Franck Kessie Secara Gratis

Franck Kessie / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool bisa jadi berada di barisan depan untuk mengontrak gelandang AC Milan, Franck Kessie secara cuma-cuma di musim panas.

Itu menurut laporan dari Liverpool Echo, yang mengatakan bahwa bukan hanya sang gelandang kandidat yang ideal untuk mengisi kekosongan yang masih dirasakan The Reds dari kepergian Gini Wijnaldum, aspek finansial dari kesepakatan itu akan sempurna untuk Jurgen Klopp.

Kessie telah dikaitkan dengan tim-tim seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal, dan berkat fakta bahwa pemain Pantai Gading itu sedang menjalankan kontraknya, dia akan tersedia secara gratis di musim panas.

The Reds bukan pemboros terbesar di Liga Premier dan kesempatan untuk mengambil salah satu gelandang tengah paling menjanjikan di Eropa secara gratis, akan menjadi salah satu yang Klopp tidak ingin lewatkan. 

Liverpool telah tertinggal dalam perburuan gelar dalam beberapa pekan terakhir – sebagian berkat kurangnya kedalaman di lini tengah. 

Kapten klub Jordan Henderson memiliki masalah cedera, yang mana Thiago Alcantara juga sering absen selama satu setengah tahun di Anfield. Alex Oxlade-Chamberlain adalah pemain lain yang tidak asing dengan meja perawatan, sementara anak muda Harvey Elliott memulai musim dengan cerah sebelum cedera horor yang diderita melawan Leeds United.

Curtis Jones dan James Milner berada di ujung yang berlawanan dalam karier mereka, sementara Fabinho hanya bisa memainkan peran bertahan, sementara Naby Keita belum sepenuhnya konsisten sejak tiba dari RB Leipzig.  Kessie bisa bermain sebagai no.6 atau no.8 dalam 4-3-3 Klopp.

Artikel Tag: AC Milan, Franck Kessie, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berpeluang-dapatkan-franck-kessie-secara-gratis
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini