Liverpool Berlatih dengan Ahli Bola Mati Jelang Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Rabu 25 Mei 2022, 20:58 WIB
Liverpool Berlatih dengan Ahli Bola Mati Jelang Final Liga Champions

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool kembali berlatih dengan ahli saraf menjelang final Liga Champions, setelah Jurgen Klopp memuji keahlian tim pelatih asal Jerman, neuro11.

The Reds berharap untuk mengangkat Piala Eropa ketujuh, dan trofi ketiga musim ini pada akhir pekan ini, saat mereka menghadapi Real Madrid di Paris.

Itu akan menutup musim yang luar biasa bagi skuat Klopp, yang telah menjadi juara di Piala FA dan Piala Liga, memenangkannya dua kali melalui adu penalti.

Pada bulan Februari, Liverpool mengalahkan Chelsea 11-10 dalam adu penalti di Wembley, kiper Caoimhin Kelleher menjadi pemain ke-11 yang mengeksekusi penalti, sementara awal bulan ini, skor 6-5 melawan The Blues dalam adu penalti di final Piala FA.

Untuk kedua kalinya, Klopp memuji neuro11 untuk latihan otak mereka dengan skuat sebagai hal yang penting untuk keberhasilan tendangan penalti.

"Mereka menghubungi kami beberapa tahun lalu. Mereka adalah ahli saraf dan mereka berkata 'kita bisa melatih tendangan penalti'," jelas sang manajer setelah final Piala FA.

"Kami berkata 'benarkah? Kedengarannya menarik, datanglah'. Jadi trofi ini untuk mereka, sama seperti Piala Carabao."

Dan saat Liverpool mengikuti sesi latihan terbuka di Kirkby pada Rabu (25/05), tiga hari sebelum final Liga Champions, duo pelatih neuro11 yakni Dr Niklas Hausler dan Patrick Hantschke kembali bekerja dengan skuat.

Klopp memeluk Hausler sementara para pemain melakukan pemanasan di depan kamera, pelukan itu seperti layaknya ucapan selamat kepada pendiri neuro11 yang baru-baru ini menyambut bayi baru di keluarganya.

Artikel Tag: Liverpool, liga champions, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berlatih-dengan-ahli-bola-mati-jelang-final-liga-champions
1257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini