Liverpool Beri Update Soal Cedera Thiago dan Origi

Penulis: Dwi Prima
Kamis 20 Jan 2022, 06:26 WIB
Liverpool Beri Update Soal Cedera Thiago dan Origi

Thiago Alcantara / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thiago dan Divock Origi sama-sama tidak tersedia untuk Liverpool sejak Desember, tetapi sementara yang satu diperkirakan akan absen lebih lama dari yang diharapkan, yang lain telah ditangani dengan baik dan laga melawan Cardiff bisa menjadi kembalinya dia.

Pertama, Origi telah absen sejak perjalanan The Reds ke San Siro pada 7 Desember, dengan klub menyebut 'sakit lutut' karena ketidakhadirannya pada awalnya.

Pada saat ia akan mendaoat menit bermain di lapangan dengan absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane, pemain nomor 27 itu harus absen dan akan tetap demikian hingga awal atau hingga pertengahan Februari paling cepat.

Meskipun Klopp mengatakan dia “tidak akan terlalu jauh” hanya beberapa hari yang lalu, Pep Lijnders sejak itu mengkonfirmasi bahwa kembalinya ia tidak akan lebih awal dari 6 Februari.

Thiago, di sisi lain, sedang bersiap untuk kembali di putaran kelima Piala FA melawan Cardiff setelah absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena Covid dan kemudian cedera pinggul.

"Thiago, mudah-mudahan, dia akan berlatih penuh tim setelah jeda internasional untuk mempersiapkan pertandingan melawan Cardiff," kata Lijnders kepada wartawan.

"Divock tidak akan siap sampai setelah Cardiff."

Ini adalah waktu yang jauh lebih lama dari yang diperkirakan pertama untuk Origi dengan itu absennya akan memakan waktu dua bulan pada saat kunjungan Cardiff ke Anfield pada 6 Februari.

Meski dipastikan absen dalam dua laga tandang ke Arsenal dan Crystal Palace, jeda internasional seharusnya menjadi periode yang berharga untuk melanjutkan program masing-masing dan mulai bangkit kembali.

Artikel Tag: Thiago, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-update-soal-cedera-thiago-dan-origi
1010  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini