Liverpool Beri Kontrak Baru Pada Mohamed Salah, Berapa Gajinya?

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Jul 2022, 17:25 WIB
Liverpool Beri Kontrak Baru Pada Mohamed Salah, Berapa Gajinya?

Mohamed Salah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool mengumumkan kontrak jangka panjang baru untuk Mohamed Salah, yang dikabarkan membuat pemain Mesir itu sebagai pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah klub.

Setelah berbulan-bulan negosiasi, bintang Mesir akhirnya menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga 2025.

Pengumuman mengejutkan dibuat setelah Liverpool memposting video yang menunjukkan sang pemain mengkonfirmasi berita tersebut dengan kata-kata "Salah Stays."

Sekarang, rincian kontrak barunya telah terungkap, Paul Joyce dari The Times melaporkan bahwa pemain nomor 11 Liverpool akan mendapatkan gaji mingguan lebih dari 350.000 ribu poundsterling per minggu, lebih dari pemain lain dalam sejarah klub.

Sementara itu, LivEcho melaporkan bahwa, meskipun kontrak Salah akan membuatnya mendapatkan pemasukan yang kurang dari 400.000 ribu poundsterling per minggu, beberapa detail bisa membuatnya mendapatkan lebih dari angka itu berdasarkan kinerja.

Sementara itu, menulis di The Telegraph, Chris Bascombe mengklaim pemilik klub, Fenway Sports Group, menjadi semakin yakin bahwa bintang Mesir akan menandatangani kontrak baru setelah pengakuannya bahwa dia lebih suka melihat kontraknya habis daripada meninggalkan klub musim panas ini.

Sebelumnya pada hari itu, agen sang pemain yaitu Ramy Abbas memposting emoji wajah tertawa dengan arti 'samar' dari akun Twitter-nya, membuat penggemar The Reds percaya bahwa kliennya lebih dekat dengan pintu keluar.

Namun, beberapa jam kemudian, akun resmi Liverpool menanggapi tweet Abbas dengan emoji facepalm, sebelum mengungkapkan bahwa Salah sebenarnya telah menandatangani kontrak baru.

Setelah berbulan-bulan negosiasi yang intens, kontrak baru bintang Mesir adalah dorongan lain bagi klub menjelang musim baru. The Reds akan berkumpul kembali untuk latihan pra-musim pada hari Senin (04/07).

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-kontrak-baru-pada-mohamed-salah-berapa-gajinya
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini