Liverpool Beri Kaide Gordon Kontrak Profesional Pertama

Penulis: Dwi Prima
Jumat 08 Okt 2021, 21:32 WIB
Liverpool Beri Kaide Gordon Kontrak Profesional Pertama

Kaide Gordon / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Sekarang berusia 17 tahun, Kaide Gordon resmi menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool kurang dari sebulan setelah menjadi debutan termuda kelima untuk klub.

Pemain sayap berbakat memiliki daftar panjang pengagum, yang telah tumbuh secara signifikan sejak tiba di Merseyside pada bulan Januari dari Derby County pada usia 16 tahun.

Itu kepindahan langsung ke akademi sebelum dia menarik perhatian Pep Lijnders di musim panas.

"'Wow, kami memiliki pemain baru di sini!'" adalah kata-kata Lijnders kepada Jurgen Klopp melalui telepon setelah pertama kali menyaksikan pertunjukan sang pemain dalam semua tindakannya selama latihan bersama tim U-23.

Dan Gordon kemudian dimasukkan ke dalam rencana pra-musim tim pertama, dan dia tidak pernah melihat ke belakang sejak saat itu.

Pemain sayap itu bermain selama 194 menit dalam lima pertandingan selama kamp pra-musim di Austria dan Prancis, yang diakhiri dengan penampilan di Anfield melawan Osasuna.

Namun momen menonjolnya hingga saat ini tidak diragukan lagi adalah debut seniornya untuk klub dalam pertandingan Piala Liga melawan Norwich, yang dijalaninya sebagai starter, bermain 90 menit penuh.

Penampilan sang pemain menjadikannya debutan termuda kelima dalam sejarah klub hanya dalam 16 tahun, 11 bulan dan 16 hari.

Sekarang, setelah berusia 17 tahun pada 5 Oktober, Gordon telah menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan Liverpool.

Dia bergabung dengan orang-orang seperti Harvey Davies, Luke Chambers, Oakley Cannonier dan Mateusz Musialowski dalam menyetujui kesepakatan serupa awal tahun ini.

Artikel Tag: Liverpool, Kaide Gordon, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-kaide-gordon-kontrak-profesional-pertama
7555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini