Liverpool Beri Harvey Elliott Kontrak Jangka Panjang Baru

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Jul 2021, 22:11 WIB
Liverpool Beri Harvey Elliott Kontrak Jangka Panjang Baru

Harvey Elliott / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bintang muda Liverpool yang musim lalu dipinjamkan ke Blackburn Rovers, Harvey Elliott resmi menandatangani kontrak jangka panjang baru bersama klub asal Merseyside itu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut menandatangani kontrak barunya di markas latihan The Reds, kontrak yang akan memperpanjang baktinya bersama klub masa kecilnya.

Sejak didatangkan dari Fulham dengan status bebas transfer, sang penyerang telah tampil sembilan kali bagi tim utama asuhan Jurgen Klopp dan pada musim lalu, ia menjalani musim pinjaman yang sukses bersama Blackburn Rovers.

Di Championship, Elliott bermain 41 pertandingan untuk Blackburn dengan catatan 7 gol dan 11 assist, dan karena penampilannya bagi Blackburn, ia dinominasikan untuk penghargaan Pemain Muda Terbaik EFL.

Berbicara setelah menandatangani kontrak baru, dia mengatakan kepada situs resmi Liverpool: "Perasaan itu akan selalu bertahan lama bagi saya.

"Setiap kali saya menggunakan jersey ini, terasa sangat spesial, baik setiap kali berlatih atau bermain. Setiap kali terlibat dalam klub ini, selalu ada perasaan itu.

"Khususnya bagi saya, sebagai penggemar sejati serta keluarga saya, senang dapat membuat mereka bangga dan membuat diri saya bangga. Tapi kerja keras terus berlanjut.

"Selalu menyenangkan ketika seorang pemain bisa mendapat kontrak baru, terutama untuk klub yang dia dukung sejak kecil. Semua prosesnya sudah berhasil sekarang, jadi saya hanya harus fokus pada pra-musim, menyelesaikan tugas saya dan memastikan saya siap untuk musim ini."

Artikel Tag: Blackburn Rovers, Harvey Elliott, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-harvey-elliott-kontrak-jangka-panjang-baru
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini