Liverpool Beri Fabinho Kontrak Baru Berdurasi Lima Tahun

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Agu 2021, 08:54 WIB
Liverpool Beri Fabinho Kontrak Baru Berdurasi Lima Tahun

Fabinho / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Fabinho resmi menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun dengan Liverpool. Dia telah membuat 122 penampilan sejak bergabung dari Monaco pada musim panas 2018 dalam kesepakatan 43 juta poundsterling.

Gelandang berusia 27 tahun, yang juga menjadi bek tengah untuk tim Jurgen Klopp, adalah sosok kunci di tim pemenang Liga Champions 2018-19 dan Liga Premier 2019-20.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan klub," kata Fabinho kepada Liverpoolfc.com. “Sejak awal percakapan, saya sangat positif tentang hal itu karena itulah yang saya inginkan, bertahan di klub ini, terus bermain untuk Liverpool. Sekarang ini resmi dan saya sangat senang.

“Tiga musim terakhir ini saya benar-benar bahagia di sini. Saya belajar banyak dengan manajer, dengan semua staf, dengan para pemain juga.

“Tiga musim terakhir ini saya benar-benar bahagia di sini. Saya belajar banyak dengan manajer, dengan semua staf, dengan para pemain juga.

"Kami mencapai banyak hal bersama dan bagi saya, saya pikir ini adalah tempat terbaik, tempat terbaik untuk terus berkembang, untuk terus belajar dari staf, dari para pemain. Semoga kami akan terus mencapai hal-hal baik."

Kontrak Fabinho sebelumnya akan berakhir pada musim panas 2023 dan perpanjangan kontraknya adalah bagian dari rencana Liverpool untuk mengikat masa depan beberapa pemain berpengalaman selama beberapa bulan mendatang.

Bek Inggris Trent Alexander-Arnold telah berkomitmen untuk perpanjangan kontrak jangka panjang, sementara orang-orang seperti Mohamed Salah, Virgil Van Dijk, Alisson Becker dan Andy Robertson juga bisa mendapatkan kontrak baru.

Artikel Tag: Fabinho, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-fabinho-kontrak-baru-berdurasi-lima-tahun
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini