Liverpool Beri Adrian Kontrak Baru Berdurasi Dua Tahun

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 23:20 WIB
Liverpool Beri Adrian Kontrak Baru Berdurasi Dua Tahun

Adrian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penjaga gawang Liverpool, Adrian akan bertahan di Anfield setelah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun.

Kesepakatannya dengan The Reds saat ini akan berakhir pada akhir bulan ini, tetapi pemain berusia 34 tahun itu sekarang akan bertahan setidaknya untuk satu musim lagi setelah menyetujui kontrak baru.

Adrian, yang bergabung dari West Ham pada Agustus 2019, akan kembali bersaing dengan pemain internasional Republik Irlandia, Caoimhin Kelleher untuk peran wakil Alisson Becker, kiper pilihan pertama Liverpool.

Berbicara kepada situs web resmi klub setelah menandatangani kontrak barunya, Adrian mengatakan: “Saya senang, saya sangat senang bertahan di klub.

“Pertama, karena ini adalah hadiah dari klub atas kerja keras yang saya lakukan sejak saya menandatangani kontrak dua tahun lalu. Saya sangat menghargai kepercayaan dari klub, dari manajer dan dari semua orang yang terlibat dalam situasi itu.

“Dan kedua, dan di atas semua itu, saya senang bertahan di Liverpool, ini adalah klub besar. Tetapi sebagai klub keluarga, sangat istimewa bagi setiap pemain untuk bertahan di sini. Saya memiliki hak istimewa.”

Dia menambahkan: “Saya mencoba membantu tim di setiap momen. Untuk mencoba menikmati dan memberikan pengalaman saya di setiap detik, kepada pemain yang bermain pada saat itu atau ketika saya bermain, untuk mencoba bersama pada saat yang sama.

“Seperti yang dikatakan Jurgen, saya adalah pemain tim, saya mencoba untuk mendukung, memberikan kepercayaan diri itu kepada para pemain itu, untuk mencoba memberikan kepercayaan itu di ruang ganti, di tempat latihan setiap hari.

“Karena ketika Anda memberikan yang terbaik, yang lain pasti memberikan yang terbaik dan Anda saling berusaha. Pada akhirnya, itu bagus untuk klub, untuk tim, untuk manajer juga dalam mengambil keputusan yang tepat pada saat pertandingan."

Artikel Tag: Liverpool, Adrian, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beri-adrian-kontrak-baru-berdurasi-dua-tahun
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini