Liverpool Berhasil Kalahkan Chelsea Karena Kepa Tidak Siap

Penulis: Depe Ptr
Selasa 01 Mar 2022, 20:53 WIB
Liverpool Berhasil Kalahkan Chelsea Karena Kepa Tidak Siap

Kepa Arrizabalaga / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Paul Merson mengecam kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga karena kurangnya kesiapannya dalam adu penalti final Piala Carabao melawan Liverpool.

Kedua tim memainkan permainan sepak bola yang memikat selama 120 menit. Meski tidak berbuah gol, kedua tim saling serang.

Pelatih kepala Thomas Tuchel menggantikan Edouard Mendy dengan Kepa Arrizabalaga, yang telah memenangkan tiga adu penalti musim ini untuk The Blues.

Melawan Liverpool, kiper Spanyol itu gagal menyelamatkan satu tembakan pun saat The Blues kalah 11-10 dalam adu penalti. Lebih buruk lagi, ia gagal mengeksekusi penaltinya sendiri, yang membuat The Reds memenangkan Piala Carabao.

Merson tidak terkesan dengan Kepa, yang dia rasa bisa berbuat lebih banyak selama adu penalti jika dia bersiap lebih baik, terutama melawan Mohamed Salah.

Dia menulis di Sky Sports: "Saya tidak bisa menyelesaikannya. Chelsea akan menjadi pemenang Piala Carabao jika Mendy berada di bawah gawang. Saya tidak ingat dia (Kepa) mendekati penalti. Salah memilih sisi kiri sepanjang waktu dan dia memilih ke arah lain. Lalu Van Dijk, dia berdiri di sisi gawang itu dan dia masih tidak mendekatinya. Memiliki gambaran kasar apa yang Anda hadapi. Kerjakan pekerjaan rumah Anda."

Merson juga yakin Chelsea akan menang jika mereka mempertahankan Mendy di bawah mistar gawang. Pemain asal Senegal itu baru-baru ini memenangkan AFCON 2021 dan melakukan penyelamatan hebat saat melawan Liverpool.

Dia menambahkan: "Itu adalah permainan terbaik yang pernah saya lihat Mendy miliki untuk Chelsea, dia luar biasa, jadi mengapa Anda mengganti kiper Anda? Dia memainkan permainan terbaik dalam hidupnya, sangat panas, tidak bisa mengalahkannya, dan Anda pergi dan mengubahnya?"

Artikel Tag: Chelsea, Kepa Arrizabalaga, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berhasil-kalahkan-chelsea-karena-kepa-tidak-siap
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini