Liverpool Berhasil Gantikan Sosok Mane, Klaim Eks Manchester United

Penulis: Dwi Prima
Senin 01 Agu 2022, 11:49 WIB
Liverpool Berhasil Gantikan Sosok Mane, Klaim Eks Manchester United

Sadio Mane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester United, Roy Keane mengatakan bahwa Liverpool telah melakukan tugas mereka dengan baik untuk menggantikan Sadio Mane setelah kemenangan Community Shield atas Manchester City pada hari Sabtu (30/07).

Dia mengatakan bahwa meski pemain datang dan pergi, The Reds telah merekrut pemain dengan baik untuk memiliki cukup pilihan di lapangan.

Klub asal Merseyside mengalahkan The Cityzens 3-1 di Community Shield pada Sabtu, 30 Juli, di King Power Stadium, markas Leicester.

Trent Alexander-Arnold membuka skor untuk The Reds sebelum Julian Alvarez membuat skor sama kuat bagi City di pertengahan babak kedua.

Darwin Nunez, yang direkrut dari Benfica dengan harga 100 juta euro, masuk dari bangku cadangan dan tampil gemilang. Sundulannya mengenai tangan Ruben Dias, yang mengarah ke penalti yang secara klinis dimanfaatkan oleh Mohamed Salah. Pemain berusia 23 tahun itu kemudian mencetak gol ketiga Liverpool di perpanjangan waktu untuk memastikan kemenangan Community Shield pertama mereka sejak 2006.

Berbicara tentang penampilan Nunez pada malam itu, Keane mengatakan kepada ITV: "Saya pikir ketika ada pemain yang datang ke klub, tidak peduli posisinya, mereka ingin menetap. Untuk striker, ini tentang mendapatkan gol pertama. Dia bangkit dan berlari.

"Siapa itu, Mane? Itulah nama permainannya, orang-orang pindah, Anda punya striker yang datang, striker muda, lapar, itulah nama permainannya. Rekrutmen klub, awal yang bagus untuk striker, memberi mereka pilihan, ketika Anda melihat tim-tim ini, rasa lapar dan keinginan dari kedua tim sangat fantastis."

Artikel Tag: Sadio Mane, Liverpool, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berhasil-gantikan-sosok-mane-klaim-eks-manchester-united
1852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini