Liverpool Berharap Joel Matip Bisa Kembali Bermain Melawan Man United

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Jan 2021, 04:20 WIB
Liverpool Berharap Joel Matip Bisa Kembali Bermain Melawan Man United

Joel Matip / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool tidak memiliki bek tengah senior akhir-akhir ini, tetapi tim tersebut dapat didorong oleh kembalinya Joel Matip pada waktunya untuk pertandingan genting melawan Manchester United.

Para pemain secara bergiliran telah ditempatkan sebagai bek, sejak Virgil van Dijk cedera melawan Everton, tetapi masalah ini menjadi semakin penting akhir-akhir ini dengan dua gelandang tengah tampil sebagai bek tengah melawan Southampton.

Alternatifnya adalah Nat Phillips dan Rhys Williams, keduanya bek 'alami' tetapi keduanya sangat tidak berpengalaman dan bukan pilihan yang paling cepat untuk menghadapi pergerakan yang sangat baik dalam lini serang The Saints.

Jurgen Klopp bisa saja membuat keputusan yang sama di akhir pekan, karena pertandingan liga berikutnya adalah yang penting ketika The Reds melawan Manchester United di Anfield, tim peringkat pertama melawan tim peringkat kedua di Liga Premier.

Untuk yang satu itu, Liverpool mengharapkan hal yang sangat positif dengan kembalinya Matip setelah cedera, bek tengah senior yang sebenarnya perannya begitu penting pada saat ini.

James Pearce dari The Athletic mengatakan di podcast Red Agenda bahwa sang bek akan kembali, ia mengatakan: "Harapannya adalah dia akan fit untuk pertandingan Man United yang semakin dekat".

Pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera saat melawan West Brom dan absen melawan Newcastle dan Southampton sejak saat itu, sementara dia juga tidak tampil melawan Villa di Piala FA.

Artikel Tag: Joel Matip, Liverpool, Manchester United

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini