Liverpool Berharap Curtis Jones Kembali Dalam Waktu Dekat

Penulis: Dwi Prima
Rabu 21 Sep 2022, 20:53 WIB
Liverpool Berharap Curtis Jones Kembali Dalam Waktu Dekat

Curtis Jones / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Curtis Jones tidak tampil untuk Liverpool sejak kemenangan 3-1 atas Man City di Community Shield, tetapi ada harapan untuk kembalinya sang gelandang dalam waktu dekat.

“Curtis, ketika dia absen sebelumnya, mengalami reaksi stres pada tulang tertentu di sekitar tibia,” kata Jurgen Klopp awal bulan ini.

“Ini tidak seburuk yang pertama kali, tetapi sudah cukup buruk untuk tidak terlibat dalam latihan tim lagi, yang tidak terlalu membantu.”

Cedera itu menjadi yang terbaru dalam serangkaian kemunduran bagi Jones, yang telah menghancurkan ambisisnya untuk memperkuat dirinya sebagai pemain reguler di bawah Klopp karena masalah cedera yang terus-menerus dan seringkali tidak beruntung.

Pemain berusia 21 tahun ini telah bermain 75 kali untuk klub masa kecilnya, tetapi belum pernah terlibat sejak laga Community Shield, tidak bermain sebagai pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan 2-1 atas Newcastle.

Namun, ada harapan bahwa Jones akan kembali setelah jeda internasional, anak muda itu mengungkapkan bahwa dia akan "segera kembali" dalam sebuah postingan di Instagram pada hari Selasa (20/09).

“Tidak sabar,” tulis pemain nomor 17, memberi gambaran tentang waktu yang membuat frustrasi karena harus absen.

Menurut jurnalis Liverpool, David Lynch, menulis untuk The National, sang gelandang “diharapkan masalah stres tibialisnya akan terselesaikan sebelum kompetisi klub dilanjutkan.”

Tanggal kembalinya diharapkan terjadi untuk kunjungan Brighton ke Anfield pada 1 Oktober, dengan kemungkinan ia mengambil tempat di bangku cadangan.

Artikel Tag: Curtis Jones, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-berharap-curtis-jones-kembali-dalam-waktu-dekat
747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini