Liverpool Benar Tertarik Pada Bintang Leeds, Raphinha

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 05 Jun 2021, 18:47 WIB
Liverpool Benar Tertarik Pada Bintang Leeds, Raphinha

Raphinha / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Meskipun tidak mengherankan jika Liverpool menaruh minat pada Raphinha milik Leeds, mereka belum memberitahukannya kepada klubnya, baik secara formal maupun informal.

Pemain berusia 24 tahun itu membuat awal yang mengesankan untuk hidup barunya di Elland Road, mencetak delapan gol dan membuat 11 assist dalam musim debut yang menarik.

Dengan Liverpool berada di pasar transfer untuk lini serang di musim panas ini untuk menambah percikan lain di tengah kepergian pemain yang diharapkan, mereka bisa melakukan sesuatu yang lebih buruk daripada melihat pemain Brasil itu.

The Reds telah dikaitkan dengan Rapinha sepanjang musim 2020/21, dengan France Football salah satu dari banyak media yang mengklaim minat dari tim Jurgen Klopp setelah kepindahannya senilai 17 juta poundsterling musim panas lalu.

Dan sebuah laporan baru muncul dari jurnalis Italia, Gianluigi Longari, mengklaim The Reds 'memimpin perlombaan' untuk mendapatkan tanda tangannya, dengan Man City dan Man United juga tertarik.

Tetapi menurut kepala penulis sepak bola, Graham Smyth di Yorkshire Post, meski Liverpool “pasti akan tertarik” pada Rapinha, mereka “tidak pernah melakukan kontak” dengan Leeds untuknya.

Raphinha terikat kontrak dengan klub yang bermarkas di Elland Road sampai 2024 dan mereka akan membutuhkan uang muka yang besar dan kuat untuk mempertimbangkan membiarkan bintang baru mereka pergi.

Tidak ada yang meragukan kesesuaiannya dengan sistem Klopp, dengan etos kerja dan keserbagunaannya yang dapat menciptakan persaingan lebih lanjut dalam lini serang.

Artikel Tag: Raphinha, Leeds United, Liverpool

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini