Liverpool Beberkan Jadwal dan Kegiatan Pramusim di Austria

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Jul 2021, 20:01 WIB
Liverpool Beberkan Jadwal dan Kegiatan Pramusim di Austria

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Para pemain Liverpool sudah berkumpul lagi pada 12 Juli, saat The Reds memulai persiapan pra-musim mereka dengan kamp latihan di bagian Salzburg, Austria.

Ada banyak senyum saat Jurgen Klopp dan para pemainnya bersatu kembali sekitar tujuh minggu setelah berakhirnya musim Liga Premier terakhir.

Juara Liga Premier 2019-20 memiliki ambisi besar musim ini, karena mereka ingin merebut kembali mahkota mereka dari Manchester City.

Berikut ini adalah rencana The Reds untuk pra-musim dan siapa saja yang akan mereka lawan.

20 Juli - vs Wacker Innsbruck* dan Stuttgart*

23 Juli - Liverpool vs Mainz

29 Juli - Liverpool vs Hertha Berlin

*Mini-game selama tiga puluh menit

The Reds memiliki jadwal persahabatan pra-musim mereka dengan cara yang tidak biasa, dimulai pada hari Selasa 20 Juli dengan dua 'mini-game' 30 menit, melawan klub Divisi Kedua Austria, FC Wacker Innsbruck dan klub Bundesliga Jerman, Stuttgart, yang mereka hadapi dalam pertandingan 90 menit musim panas lalu. Pertandingan-pertandingan itu akan dimainkan secara tertutup.

Pertandingan pertama yang dipertandingkan di depan para pendukung adalah laga melawan tim Bundesliga lainnya, klub lama Klopp, Mainz, di Greisbergers Betten-Arena berkapasitas 3.500 orang di kota Grodig pada Jumat 23 Juli.

Enam hari kemudian datang ujian lain melawan klub Jerman lagi, Hertha Berlin, di Stadion Tivoli berkapasitas 15.000 orang di Innsbruck pada Kamis 29 Juli.

Artikel Tag: Liverpool, Jurgen Klopp, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-beberkan-jadwal-dan-kegiatan-pramusim-di-austria
2345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini