Liverpool Awali Tahun dengan Lamban, Klopp Tak Peduli

Penulis: Depe Ptr
Minggu 13 Jan 2019, 15:03 WIB
Liverpool Awali Tahun dengan Lamban, Klopp Tak Peduli

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Jurgen Klopp tidak peduli tentang 'goyangan' yang sedang didapat timnya dan mencuri perhatian media, setelah The Reds memulai Tahun Baru dengan dua kekalahan melawan Manchester City dan Wolves di Piala FA.

Klopp merasa pendekatannya dalam menghadapi pertandingan tetap benar dan tidak khawatir terhadap awal yang lambat untuk tahun ini.

“Statistik dari masa lalu tidak memiliki relevansi di masa sekarang. Itu selalu berbeda, itulah yang kami katakan," kata Klopp, seperti dilansir FourFourTwo. “Kami tidak memikirkan musim sebelumnya atau 20 tahun yang lalu."

“Musim kami sejauh ini sangat bagus dan sekarang kami harus melanjutkannya. Tidak penting apa yang telah terjadi sejauh ini, itu hanya dasar. Kita harus menggunakannya. Itulah yang kami coba lakukan."

“Dua minggu lalu, semua orang sangat gembira dengan jarak antara Liverpool dan City, dan hal-hal seperti itu."

“Sekarang kami memiliki dua laga yang kami telah mainkan dan kalah. Itu tidak baik, tetapi itu bukan masalah nyata. Dalam laga-laga ini kami harus siap."

“Kami hanya berbicara di sini (dengan media) tentang jarak dan poin serta lainnya. Kami tidak pernah melakukan itu selama seminggu, karena itu tidak relevan. Kami harus berlatih sebaik mungkin dan mempersiapkan pertandingan berikutnya.”

Liverpool berhasil memutus rentetan hasil buruk mereka, dengan mengalahkan Brighton 1-0. Mohamed Salah menjadi pahlawan bagi Liverpool melalui golnya dari titik putih.

The Reds saat ini masih memiliki keunggulan 7 poin dengan Man City, yang baru akan tampil pada Senin malam (14/01) melawan Wolves. Kemenangan bagi City akan memangkas jarak kembali menjadi 4 poin dan.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-awali-tahun-dengan-lamban-klopp-tak-peduli
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini