Liverpool Amankan Pemasukan Setelah Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Penulis: Depe Ptr
Kamis 10 Mar 2022, 06:44 WIB
Liverpool Amankan Pemasukan Setelah Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool telah mencapai perempat final Liga Champions untuk keempat kalinya di bawah Jurgen Klopp, dengan kemenangan agregat 2-1 atas Inter Milan membuat klub mendapatkan lebih dari 8 juta poundsterling.

Hingga leg kedua di Anfield pada hari Selasa (08/03), tim asuhan Klopp menikmati rekor 100 persen dalam kompetisi musim ini untuk memaksimalkan pendapatan mereka di panggung utama Eropa.

Dalam delapan pertandingan hingga saat ini, Liverpool telah menang tujuh kali dan kalah hanya satu kali dalam pertandingan yang telah menjadi bagian dari musim spesial lainnya sejauh ini.

Penantian sekarang untuk melihat siapa yang mereka temui di babak delapan besar dengan undian yang akan menyusul minggu depan, dengan pertandingan akan berlangsung pada bulan April.

Dan seperti yang disorot oleh Dave Phillips di Twitter, eksploitasi The Reds sejauh ini telah menghasilkan sekitar 75,38 juta euro (63 juta poundsterling) untuk biaya tetap di kompetisi dan pembayaran koefisien. Itu belum termasuk pendapatan siaran.

Babak 16 besar menghasilkan 10,6 juta euro (8,87 juta poundsterling) dari angka tersebut, dengan 12,5 juta euro lebih lanjut sekarang dipertaruhkan sebagai hadiah untuk lolos ke tahap semi final.

"Anda tahu, Anda mendapatkan banyak uang jika Anda memenangkan pertandingan Liga Champions," kata Klopp pada bulan November setelah anggapan untuk bereksperimen setelah kualifikasi grup dengan dua pertandingan tersisa. "Bukan saya pribadi, itu hanya untuk klub yang penting. Jadi itulah yang akan kami lakukan."

Artikel Tag: Liverpool, Champions League 2022, Liga Champions 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-amankan-pemasukan-setelah-lolos-ke-perempat-final-liga-champions
1642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini