Liverpool Alihkan Perhatian ke Bek Wolverhampton Wanderers, Max Kilman

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mar 2023, 20:54 WIB
Liverpool Alihkan Perhatian ke Bek Wolverhampton Wanderers, Max Kilman

Max Kilman / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool dilaporkan telah mengalihkan perhatian mereka ke bek Wolverhampton Wanderers, Max Kilman setelah kehilangan Benoit Badiashile menurut laporan Liv Echo.

Bukan rahasia lagi bahwa The Reds telah berada di pasar transfer untuk mendapatkan bek tengah untuk beberapa waktu hingga sekarang, dan perkembangan terakhir ini hanya menggarisbawahi perlunya penguatan di area tersebut.

Menulis secara eksklusif di kolom Caughoffside, Ben Jacobs menulis tentang bagaimana The Reds mengincar bek tengah berusia 25 tahun itu.

Kilman telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk Wolves, bagus dalam pembacaan permainan, fisik, dan ketenangannya saat menguasai bola.

“Saya juga diberitahu Liverpool, seperti Spurs, akan mempertimbangkan Max Kilman dari Wolves. Anda bisa berargumen bahwa mereka membutuhkan bek tengah sisi kiri dan kanan bahkan jika keduanya tidak langsung bermain bersama sebagai pasangan pilihan pertama yang baru di musim 2023/24," katanya.

Masalah pertahanan The Reds musim ini telah didokumentasikan dengan baik.

Cedera pada pemain kunci dan penampilan yang tidak konsisten dari pemain seperti Joel Matip dan Joe Gomez tentu saja menempatkan klub dalam situasi di mana mereka harus mencari bek tengah baru.

Sementara Kilman mungkin bukan nama populer, potensi dan kemampuannya tidak luput dari perhatian pencari bakat The Reds.

Fakta bahwa The Reds “sangat menyukai” Benoit Badiashile, yang telah pindah ke Chelsea, menunjukkan bahwa mereka secara aktif mencari bek tengah baru untuk memperkuat skuat mereka.

Artikel Tag: Wolverhampton Wanderers, Max Kilman, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-alihkan-perhatian-ke-bek-wolverhampton-wanderers-max-kilman
1540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini