Liverpool Akui Mereka Salah Perhitungan Hingga Rekrut Nunez

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 10 Sep 2022, 09:11 WIB
Liverpool Akui Mereka Salah Perhitungan Hingga Rekrut Nunez

Darwin Nunez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Perekrutan yang dilakukan Liverpool terhadap Darwin Nunez telah dicap sebagai 'salah perhitungan terbesar yang dilakukan Jurgen Klopp'.

Menurut surat kabar Spanyol, El Pais, yang meliput situasi sang pemain dengan menggunakan sumber orang dalam yang memberi mereka rincian tentang situasi di Anfield.

Nunez bergabung dengan Liverpool dalam kesepakatan senilai 75 juta euro dari Benfica di musim panas, setelah berhasil mencetak 48 gol dan 16 assist dalam 85 pertandingan untuk raksasa Portugal.

Ada optimisme besar tentang kedatangannya di klub, dengan banyak yang memprediksi pertarungan langsung dengan Erling Haaland untuk Sepatu Emas musim ini.

Dia belum bermain baik untuk The Reds, dengan dua gol dan satu assist, ditambah kartu merah, dalam lima pertandingan bukan sesuatu yang diinginkan The Reds.

Itu menyebabkan beberapa kritik terhadapnya dan itu berlanjut di El Pais hari ini, yang menyebut striker itu sebagai 'cacat mencolok' pada catatan bagus Klopp di jendela transfer dalam beberapa tahun terakhir.

Menurut mereka, ofisial klub secara terbuka mengakui bahwa menjadikan Núñez sebagai pemain termahal dalam sejarah mereka 'merupakan kesalahan' mengingat 'kemampuan kognitif', atau kekurangannya, yang ia tunjukkan dalam latihan dan pertandingan.

Mereka mengatakan bahwa masuknya Núñez dari bangku cadangan dalam kekalahan 4-1 mereka dari Napoli di Liga Champions minggu ini adalah 'manifestasi paling tidak menyenangkan' dari krisis yang berkembang untuk Klopp dan Liverpool.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akui-mereka-salah-perhitungan-hingga-rekrut-nunez
1487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini