Liverpool Akan Lebih Dulu Perpanjang Kontrak Van Dijk Dibandingkan Salah

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jan 2021, 23:33 WIB
Liverpool Akan Lebih Dulu Perpanjang Kontrak Van Dijk Dibandingkan Salah

Mohamed Salah / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Virgil van Dijk dan Alisson akan berada di depan Mohamed Salah dalam antrean kontrak di Liverpool, kata Jamie Carragher.

Carragher percaya orang lain, termasuk bek tengah yang komando dan penjaga gawang yang handal, akan diberikan kontrak baru terlebih dahulu jika ada yang bisa diberikan dan merasa setidaknya ada tiga area untuk ditangani di jendela transfer saat ini dan di masa depan.

Legenda The Reds mengatakan kepada The Telegraph: “Konsekuensi pandemi, lockdown sepak bola tanpa senjata utama Anfield dari penonton yang bersemangat, dan hilangnya pemain kunci untuk waktu yang lama berarti harus ada rencana darurat untuk berjalan seiring dengan yang lebih terukur, jangka panjang.

"Tidak ada yang ingin panik dalam membeli, tapi terkadang keadaan menuntut fleksibilitas. Jika tidak - meskipun mereka tidak akan pernah mengakuinya - sepertinya klub siap untuk mentolerir rasa sakit sampai keadaan normal kembali musim depan.

"Liverpool masih hanya terpaut enam poin dari puncak, jadi Klopp tidak perlu membangun kembali tim pemenang gelar. Musim panas ini dia perlu mengembalikan energinya.

"Roberto Firmino telah menjadi pejuang Liverpool selama enam tahun, tapi penurunannya terlihat jelas untuk sementara waktu. Meskipun Diogo Jota memulai dengan baik, tim membutuhkan penyerang lain sebelum musim depan. Piala Afrika tahun depan akan memusingkan di 2021-22.

"Semakin Salah terus menyebutkan kontrak baru dengan dua setengah tahun lagi, semakin saya pikir dia atau orang-orang di sekitarnya pasti tuli. Saat penawaran penting berikutnya dibagikan, Alisson dan Van Dijk harus menjadi yang pertama dalam antrean."

Artikel Tag: Mohamed Salah, Liverpool, Virgil van Dijk

722  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini