Liverpool Akan Kesulitan Jika Ingin Datangkan Belllingham Musim Panas Nanti

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 04 Jan 2022, 20:30 WIB
Liverpool akan kesulitan jika ingin datangkan Jude Bellingham musim panas nanti

Jude Bellingham (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Fabrizio Romano mengatakan bahwa masih akan sulit bagi Liverpool untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham pada musim panas nanti.

Jude Bellingham telah tampil cukup mengesankan sejak kepindahannya ke Borussia Dortmund pada 2020, dengan mencetak tujuh gol dan 13 assist dalam 70 penampilannya. Menjadi salah satu pemain kunci bagi Die Borussen, ia pun mulai dilirik oleh beberapa klub besar di Eropa.

Bellingham meninggalkan Birmingham untuk pindah ke Dortmund, setelah menolak Manchester United. Klub dari Manchester tersebut dikabarkan masih tertarik memboyongnya ke Old Trafford, namun menghadapi persaingan lebih ketat dengan rival mereka di Premier League dan klub La Liga.

Fabrizio Romano, seorang jurnalis yang memiliki spesialisasi dalam hal transfer pemain sepakbola, mengatakan bahwa klub-klub yang tertarik untuk mengontrak Bellingham termasuk Liverpool akan sulit untuk melakukannya pada bursa transfer musim panas nanti.

“Saya pikir akan sangat sulit bagi siapa pun untuk mengontrak Jude Bellingham di musim panas 2022. Jika Erling Haaland meninggalkan Dortmund pada 2022, saya pikir Dortmund tidak akan membiarkan Bellingham ikutan pergi. Saya diberitahu bahwa dia juga tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan BVB. Dia pria yang sangat cerdas dan sangat profesional," kata Romano kepada Anfield Watch.

“Dia bahagia di Dortmund dan selalu mendapat kesempatan bermain. Dia tahu bahwa jika pindah ke Inggris maka ia akan mendapat lebih banyak tekanan mengingat statusnya sebagai salah satu talenta terbesar di sepakbola Inggris dan juga di dunia,” lanjutnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-kesulitan-jika-ingin-datangkan-belllingham-musim-panas-nanti
508  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini