Liverpool Akan Kembali Diperkuat Trent Alexander-Arnold Saat Jumpa Watford

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Okt 2021, 21:30 WIB
Liverpool Akan Kembali Diperkuat Trent Alexander-Arnold Saat Jumpa Watford

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Trent Alexander-Arnold akan tersedia untuk tandang ke Watford setelah absen dalam dua pertandingan terakhir Liverpool karena cedera pangkal paha.

Bek kanan itu terpaksa absen dalam laga tandang ke Porto dan kunjungan Man City di Anfield sebelum jeda internasional, dengan James Milner ditugaskan untuk menggantikannya.

Sudah diperkirakan akan seperti ini kabarnya ketika Liverpool kembali beraksi di Liga Premier pada akhir pekan ini, setelah Jurnalis Telegraph yakni Chris Bascombe menyatakan bahwa pemilik No. 66 “akan tersedia di Vicarage Road.”

Pemulihan penuh akan menjadi harapan di telinga Jurgen Klopp setelah jeda internasional yang telah menawarkan bagian yang adil dari ketakutan cedera, dengan Diogo Jota menjadi pemain terbaru yang mengalami kemunduran.

Sementara Alexander-Arnold telah pulih, Jota dikirim kembali ke Merseyside lebih awal oleh Portugal karena masalah otot yang mehalangi penyerang itu bermain atau berlatih dengan negaranya.

Tetapi dengan kembalinya pemain berusia 23 tahun itu, pada waktu yang tepat, ini akan meningkatkan opsi untuk The Reds.

Milner dapat dimasukkan kembali ke lini tengah, yang berisikan pemain-pemain seperti Jordan Henderson, Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones, menyusul comeback-nya sendiri dari masalah pangkal paha, sementara Fabinho dan Thiago diperkirakan akan absen pada laga ini.

Dengan segelintir pemain The Reds yang beraksi pada hari Selasa (12/10), fans The Reds tentu berharap tidak ada cedera baru yang muncul menjelang skuat berkumpul kembali, menjelang pertandingan liga kedelapan musim ini.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-kembali-diperkuat-trent-alexander-arnold-saat-jumpa-watford
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini