Liverpool Akan Jalani Kegiatan Pra-musim di Austria

Penulis: Dwi Prima
Selasa 14 Jun 2022, 22:50 WIB
Liverpool Akan Jalani Kegiatan Pra-musim di Austria

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan kembali ke Austria pra-musim ini untuk kamp latihan tahunan mereka, dengan dua pertandingan yang akan disiapkan selama waktu mereka di negara itu.

Dengan waktu yang terbatas antar musim, The Reds akan kembali bersiap untuk musim 2022/23 dalam waktu kurang dari sebulan, dengan pra-musim akan dimulai pada 4 Juli.

Tim asuhan Jurgen Klopp kemudian akan melakukan perjalanan ke Timur Jauh segera setelah itu, dengan pertandingan persahabatan melawan Man United (Bangkok) dan Crystal Palace (Singapura) yang dijadwalkan masing-masing pada 12 dan 15 Juli.

Dan mereka kemudian akan menuju ke Austria untuk kamp latihan, menurut Paul Joyce dari The TimesIni adalah tujuan yang tidak asing bagi mereka, setelah berkelana ke sana dalam dua musim panas terakhir juga.

Skuat The Reds menghabiskan waktu mereka di kota Saalfelden, dengan tiga pertandingan persahabatan musim panas lalu sebelum mereka pergi ke Prancis.

Musim panas ini, Liverpool memiliki rencana pertandingan melawan RB Leipzig dan Salzburg selama mereka di sana, yang akan dimainkan sebelum mereka kembali ke Inggris untuk bertemu Man City di Community Shield pada 30 Juli.

RB Leipzig dan Salzburg tidak asing dengan Liverpool, setelah bertemu di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

Dan tim Austria itu juga menjadi bagian dari persiapan pramusim The Reds pada 2020.

Jadwal akan mencentang sejumlah kotak untuk Klopp karena ia ingin membuat timnya tampil solid lagi, dengan pra-musim hanya berlangsung kurang dari lima minggu karena awal musim Liga Premier yang dilangsungkan lebih awal.

Artikel Tag: austria, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-jalani-kegiatan-pra-musim-di-austria
732  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini