Liverpool Akan Jadi 'Pelampiasan' Bagi Alexander-Arnold

Penulis: Dwi Prima
Jumat 30 Sep 2022, 17:29 WIB
Liverpool Akan Jadi 'Pelampiasan' Bagi Alexander-Arnold

Trent Alexander-Arnold / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp dilaporkan percaya bahwa perlakuan Inggris terhadap Trent Alexander-Arnold akan membuatnya semakin bertekad untuk menunjukkan kualitasnya untuk klubnya.

Bek sayap itu tidak bermain untuk negaranya selama jeda internasional, Gareth Southgate lebih memilih Reece James dan Kyle Walker untuk tempat awal sebagai gantinya, sementara Kieran Trippier juga berada di depannya dalam urutan saat ini.

Alexander-Arnold dianggap oleh banyak orang sebagai bek kanan terbaik di dunia karena kemampuan teknisnya. Namun, ia tidak dapat masuk ke tim utama Inggris, hanya membuat satu penampilan untuk tim nasional sepanjang tahun. Tempatnya di Piala Dunia tampaknya sangat berisiko, terutama setelah dia dikeluarkan dari skuat untuk pertandingan melawan Jerman.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mengalami musim yang di bawah standar untuk Liverpool tahun ini, The Reds tampil buruk secara defensif di awal musim.

Namun, reputasi menyerangnya tak tertandingi, di Liga Premier dia memiliki keterlibatan gol terbanyak sejak 2018 untuk seorang bek. Dia telah menyumbangkan 62 assist dalam 235 penampilan untuk The Reds, sementara dia juga membuat 14 gol.

Tetapi manajer The Reds, Klopp yakin hal ini hanya akan memberinya dorongan baru untuk tampil bagus untuk klubnya menurut jurnalis The Athletic, James Pearce.

Berbicara di podcastnya, penulis Liverpool mengatakan: “Jurgen Klopp dan stafnya tahu peristiwa minggu ini hanya akan membuat Trent semakin bertekad untuk membuktikan kualitasnya di kedua ujung lapangan untuk klub masa kecilnya.”

Sementara itu, mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor telah mendorong Alexander-Arnold untuk pensiun dari mewakili Inggris - setidaknya sampai manajer baru datang - jika dia kehilangan tempat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Artikel Tag: Trent Alexander-Arnold, Liverpool, Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-jadi-pelampiasan-bagi-alexander-arnold
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini