Liverpool Akan Gelar Pra-musim Kedua Saat Jeda Piala Dunia

Penulis: Dwi Prima
Jumat 05 Agu 2022, 06:41 WIB
Liverpool Akan Gelar Pra-musim Kedua Saat Jeda Piala Dunia

Liverpool / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool akan pergi ke luar Inggris selama istirahat pertengahan musim untuk Piala Dunia, klub menyelenggarakan kamp latihan bagi mereka yang tidak terlibat di turnamen.

Untuk pertama kalinya, Liga Premier akan berhenti di tengah-tengah daftar pertandingan yang padat untuk mengakomodasi Piala Dunia.

Turnamen berlangsung dari 21 November dan final pada 18 Desember, Liga Premier mengambil jeda tujuh minggu antara pertandingan pada 13 November dan dimulai kembali pada 26 Desember.

Liverpool akan melihat sejumlah pemain pergi ke Piala Dunia, tentu saja, termasuk pemain seperti Jordan Henderson, Trent Alexander-Arnold, Fabinho, Alisson, Darwin Nunez, Virgil van Dijk dan Diogo Jota.

Tetapi ada banyak yang tidak akan berada di Qatar, termasuk Mohamed Salah dan Luis Diaz. Sebaliknya, Jurgen Klopp dan stafnya merencanakan 'pra-musim' kedua dalam musim yang dilihat sebagai dua bagian.

Hingga saat ini, tidak jelas ke mana Liverpool akan pergi untuk kamp latihan, dengan para pemain diharapkan memiliki waktu istirahat dua minggu sebelum melanjutkan latihan.

Namun, asisten manajer Pepijn Lijnders kini telah mengkonfirmasi bahwa The Reds akan terbang ke Dubai.

"Kami memutuskan untuk pergi ke Dubai," kata Lijnders kepada Press Association.

"Itu dekat dengan Qatar sehingga para pemain dapat kembali dengan cepat, sehingga mereka dapat mempersiapkan diri dengan cepat dengan tim lagi, dan itu memberi kami waktu untuk mempersiapkan sprint kedua musim ini."

Artikel Tag: Liverpool, Piala Dunia 2022, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-gelar-pra-musim-kedua-saat-jeda-piala-dunia
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini