Liverpool Akan Gelar Pertandingan Persahabatan di Anfield

Penulis: Dwi Prima
Kamis 25 Apr 2019, 11:42 WIB
Liverpool Akan Gelar Pertandingan Persahabatan di Anfield

Anfield Stadium / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Liverpool akan memainkan pertandingan persahabatan pra-musim di Anfield pada malam hari, jelang musim 2019-20.

Liverpool Echo memberitakan bahwa The Reds sedang dalam pembicaraan dengan sejumlah lawan potensial untuk pertandingan tengah pekan pada awal Agustus.

Skuat Jurgen Klopp melengkapi persiapan mereka untuk menyambut musim baru dengan cara yang sama, yang mereka lakukan musim panas lalu ketika mereka menjamu Torino.

Liverpool juga masih dalam diskusi untuk memainkan pertandingan persahabatan yang menguntungkan di stadion baru Tottenham pada akhir Juli.

Wembley dan Stadion Aviva di Dublin telah digunakan sebelumnya tetapi kali ini mereka tidak tersedia.

Dengan Liverpool juga tidak dapat menggunakan Millennium Stadium, kandang baru Tottenham muncul sebagai opsi dengan Napoli yang kemungkinan akan menjadi lawan.

Jika kesepakatan terjadi, maka Klopp yakin itu akan membantu para pemainnya membiasakan diri dengan stadion baru jelang musim Liga Premier.

Jadwal pra-musim Liverpool akan mempertahankan format yang sama yang telah terbukti berhasil selama masa pemerintahan Klopp. Mereka akan memiliki sejumlah lawan dari tim Inggris di berbagai divisi pada awal Juli sebelum terbang ke Amerika untuk tur delapan hari.

The Reds akan menghadapi Borussia Dortmund di Indiana (19 Juli), Sevilla di Boston (21 Juli) dan Sporting Lisbon di New York (24 Juli). Sekembalinya dari Amerika, Klopp akan membawa para pemainnya ke kamp latihan selama seminggu di Eropa.

Kemudian mereka akan memiliki satu pertandingan di London dan satu pertandingan di Anfield serta berpotensi terlibat dalam Community Shield jika mereka dinobatkan sebagai juara Liga Premier.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Jurgen Klopp

335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini