Liverpool Akan Dapat 'Berita Memilukan' Ketika Klopp Pergi

Penulis: Depe Ptr
Minggu 06 Mar 2022, 15:12 WIB
Liverpool Akan Dapat 'Berita Memilukan' Ketika Klopp Pergi

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan kiper Liga Premier, Paddy Kenny menegaskan bahwa itu adalah 'berita memilukan' bagi penggemar Liverpool bahwa Jurgen Klopp berencana untuk keluar dari klub dalam waktu dua tahun.

Mastermind Jerman itu membuka rencananya untuk berpisah dengan raksasa Merseyside di akhir kontraknya saat ini saat berbicara kepada media menjelang pertandingan melawan West Ham United.

Mantan bos Borussia Dortmund itu memiliki kontrak di Anfield hingga musim panas 2024. Kenny mengklaim jutaan penggemar The Reds di seluruh dunia akan sedih melihat Klopp meninggalkan klub.

Pria berusia 43 tahun itu percaya bahwa pelatih asal Jerman itu tak tergantikan dan merupakan salah satu manajer terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik.

Mantan kiper Republik Irlandia mengatakan kepada Football Insider: "Dia cukup banyak tak tergantikan. Selain sebagai salah satu manajer terbaik di dunia dan bahkan mungkin yang terbaik. Cinta dan antusiasmenya untuk Liverpool menonjol seperti suar."

Kenny menyoroti fakta bahwa sang pelatih tidak hanya dicintai oleh penggemar dan pemain The Reds tetapi bahkan dikagumi oleh pendukung netral.

Pria berusia 43 tahun itu memahami bahwa akan sangat menghancurkan bagi para pendukung klub yang bermarkas di Anfield untuk melihat Klopp pergi. Namun, dia mendesak mereka untuk menikmati waktu pelatih asal Jerman itu selama dia di klub.

Kenny menambahkan: "Para pemain mencintainya, para penggemar mencintainya dan bahkan orang netral pun mencintainya. Ini adalah berita memilukan bagi penggemar Liverpool bahwa ia berniat untuk pergi dalam dua tahun, menghancurkan bagi mereka. Mereka harus menikmatinya selama dia masih di sana."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/liverpool-akan-dapat-berita-memilukan-ketika-klopp-pergi
1086  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini