Liverpool Akan Cepat Dapatkan Pengganti Lovren, Klaim Robinson

Penulis: Akmal Saputra
Rabu 29 Jul 2020, 20:00 WIB
Liverpool Akan Cepat Dapatkan Pengganti Lovren, Klaim Robinson

Paul Robinson/Image: Getty

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Tottenham, Paul Robinson meyakini bahwa Liverpool tidak akan gegabah melepaskan Dejan Lovren tanpa memikirkan pengganti untuk mengisi posisi itu. Bahkan Robinson percaya bahwa dalam waktu dekat Liverpool akan mengumumkan satu nama di posisi bek.

Lovren sendiri saat ini telah resmi menjadi pemain dari raksasa Rusia Zenit dan telah menandatangani kontrak selama tiga tahun. Nilai transfer dari pemain belaksang Kroasia tersebut diperkirakan 12 juta euro. Pemain berusi 31 tahun tersebut memang tidak menjadi pilihan utama bagi Jurgen Klopp. Terbukti dari satu musim 2019/2020,

Lovren hanya mencatatkan sepuluh penampilan di Liga Primer Inggris. Robinson menyebutkan bahwa keputusan untuk melepas Lovren merupakan langkah yang tepat bagi Liverpool, mengingat performa dari Lovren dalam beberapa musim ini.

"Lovren sangat tidak konsisten dan dia memiliki kesalahan dalam dirinya. Saya rasa ini bukan keputusan yang sulit bagi Liverpool untuk membiarkannya pergi," kata dia kepada Football Insider dilansir dari Liverpool Echo.

"Ini akan menjadi posisi yang kuat untuk Liverpool. Mereka memiliki Van Dijk, Joe Gomez dan Matip yang bermain sangat baik musim ini, yang bermain sangat baik sebelum cidera," kata dia.

Bahkan, menurut Robinson, tiga pemain belakang Liverpool itu merupakan salah satu yang terbaik di posisi itu saat ini.

"Mereka tidak akan membiarkan Lovren pergi tanpa menandatangani pengganti. Mereka memindahkannya untuk mengganti ke yang lain, karena mereka ingin bersaing di semua lini tahun ini. Itu adalah langkah yang bagus untuk kedua belah pihak," pungkasnya.

Dejan Lovren, didatangkan oleh saat era pelatih Brendan Rodgers. Sebab, ketika itu, Lovren memiliki penampilan yang cukup baik di Southampton. Pada era itu, Dejan Lovren menjadi salah satu pemain andalan dari Brendan Rodgers. 

Artikel Tag: Liverpool, Liverpool FC, paul robinson, Dejan Lovren

944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini