Liverpool Akan Buatkan Laga Testimonial Bagi Jordan Henderson

Penulis: Dwi Prima
Selasa 30 Mar 2021, 20:05 WIB
Liverpool Akan Buatkan Laga Testimonial Bagi Jordan Henderson

Jordan Henderson / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Jika semua rencana berhasil, musim panas ini bisa menjadi kesempatan sempurna untuk menyambut penggemar kembali ke Anfield dengan laga testimonial kapten Liverpool Jordan Henderson.

Peta jalan pemerintah Inggris saat ini untuk keluar dari lockdown akan melihat aktivitas normal kembali pada 21 Juni, dengan rencana sudah ada untuk memungkinkan penggemar kembali dalam jumlah kecil sebelum akhir musim ini.

Liverpool diharapkan untuk bermain di depan pendukung di Anfield dalam pertandingan terakhir mereka musim ini, melawan Crystal Palace, sementara mungkin ada kelompok terbatas yang diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Burnley untuk pertandingan terakhir mereka juga.

Namun, pramusim bisa menghadirkan situasi ideal untuk Anfield penuh untuk pertama kalinya sejak Maret lalu, dan akan memungkinkan perayaan yang dirampas dari The Reds setelah memenangkan gelar Liga Premier.

Kegagalan mempertahankan gelar memastikan parade mana pun tidak akan memiliki kilau yang sama, tetapi cara lain bisa jadi dalam menghormati 10 tahun Henderson bersama klub sejauh ini dengan sebuah testimonial.

Testimonial biasanya disediakan untuk pemain yang telah membela klub selama setidaknya satu dekade, dengan Henderson mencapai tanda 10 tahun musim panas ini, setelah bergabung dari Sunderland pada 2011.

Testimonial terakhir yang dimiliki The Reds adalah untuk Steven Gerrard pada tahun 2013, yang terjadi dua tahun sebelum kepergian No. 8 legendaris, menunjukkan bahwa klub tidak menentang pengorganisasian testimonial untuk pemain saat ini.

Dan meskipun Hendo mungkin tidak memiliki nilai yang sama dengan Gerrard, dia adalah pemain Liverpool pertama yang mengangkat trofi Liga Premier, serta memimpin The Reds meraih Piala Eropa keenam.

Artikel Tag: Liverpool, Jordan Henderson, Premier League 2021

2863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini